Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Evanzip - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini semoga dari sekian banyak postingan ada beberapa artikel yang bermanfaat buat anda

Sekilas Tentang Evanzip


Nama saya Evan Saputra, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us


Jumat, 11 Maret 2011

Perang ideologi dimulai ( antara user BB dan non BB )

http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs624.snc4/58406_1569746053658_1535679049_31412981_2400247_n.jpg


Dengan ini ane resmikan perang ideologi antara user non bb dengan user bb diwakili oleh ane.
berebut pengaruh dan ini karena BB user yang mulai.
Ini beda dengan komunitas non HP ( barang yang berada disisi lo lebih banyak waktunya dibanding siapaun juga didunia ).
Kalo lo udah pake BB trus ketemu hp yang menarik maka lo akan berat ninggalin bb COba bener gak??

Semustinya Produk jelek gak usah dibelain ( ane gak perduli ente mao bilang iphone jelek android jelek tapi gak ada user hp didunia yang berat ninggalin hp-nya selain hp BB karena fitur BBM-nya

http://2.bp.blogspot.com/__eFshtXRPWk/TQ2L9qOcySI/AAAAAAAAAE4/G9dAbnJXOIs/s1600/17542_1213198605868_1105866661_30511562_2563136_n.jpg


Spoiler for banyangin neh:
MIsalkan : Facebook bikin komputer dan HP khusus buat akses Facebook, selain komputer buatan facebook maka FB tidak bisa diakses, sedangkan tweeter bisa diakses sama kompi dan HP apa aja. Dan orang2 bergaulnya lewat facebook, karena mereka punya kompi bikinan FB. Dan karena lo pakenya FB bayar ya aplikasinya lebih powerful dibanding tweeter yang gratis.

Bandingkan cerita diatas sama ini : orang pake BBM yang emang powerful buat berhubungan dan berusaha menambah penggunanya dengan membujuk orang2 biar pake bb.
Yang jadi pertanyaan kenapa lo ( bb user ) mesti pada pake yang bayar kalo ada yang gratis dan bisa diakses dengan semua perangkat, seperti YM?? bener gak secara gak langsung lo membuat / membujuk user non bb supaya Beli BB . MARKETING YANG HEBAT BUAT ORANG KETERGANTUNGAN TRUS JADI MEMBUAT USER PROMOSI GRATIS KE ORANG LAIN?


Spoiler for salah satu contoh nyata penyebaran BB:
Temen gw masih pake n95 saat GW NYURUH DIA PAKE BB ( catat : GW PERNAH PAKE BB LANGGANAN INDOSAT 180 RIBU SEBULAN TRUS TERAKHIR TURUN JADI 130 RIBU SEBULAN ITU JUGA DIBAYARI KANTOR / jadi karena gw pernah nyebarin bb dan gw tau asik rasanya kalo kominikasi pake bbm)
Temen gw gak mao, dan temen gw tipe orang yang punya usaha dan bayar hp 800 rebu sebulan udah biasa.
Trus lama tak jumpa akhirnya dia ternyata pake onyx ( gw dah tersadar dari pengaruh bb dan juga karena ane akhirnya mao dipinjemin doang bb-nya dan bayar langganan sendiri ya ane gak mao, dan waktu masih pake bb juga gw udah nilai neh hp kaya gimana gitu, gak wothed gitu ) Trus dia bilang gini ke ane: Abis gw kalo meeting sama customer ditanyain pin bb dan semua customer gw kalo meeting, bb-nya semua yang taro di meja, Ya gw terpaksa ikutin karena dia bilang "KALO 1+1=7 DAN ORANG YANG BILANG HASILNYA SEGITU UDAH BANYAK MAKA YANG BILANG 1+1=2 ITU YANG GILA! PAHAM GAK MAKSUD ANE???





Sori bagi pedagang BB dan bb user disini ane gak ada sentimen pribadi ama ente tapi karena situasi yang memaksa ane untuk jelek2-in BB.
Bagi yang belom tau sejarah thread ini silahkan kunjungi thread ane : http://www.kaskus.us/showthread.php?...#post258104285
Disitu ane jabarkan kenapa ane benci BB dan cuma satu2-nya BB yang ane benci, dan juga karena secara tidak langsung ane merasa dilarang punya hp selain bb( liat contoh cerita diatas ). HP lain gak ada yang aplikasi sosialnya jadi standard pergaulan seperti BBM-nya BB



Jadi Karena eksistensi user bb secara tidak langsung mengancam eksistensi user non bb ( BB PUNYA KEMAMPUAN UNTUK ITU WALAUPUN DI USA, BB UDAH TURUN KE NOMER 2 SMARTPHONE TERBANYAK TAPI USER LUAR NEGRI LEBIH KRITIS DAN TIDAK MUDAH DIPENGARUHI. )maka mulai ini ane akan terus2-an kalo ada kesempatan untuk jelek2-in bb, biar orang gak pada pake bb dan jadi ane gak usah pake bb juga OK.

COBA PIKIR KALO ADA SEJUTA HP BARU GAK BAKAL USER BB NINGGALIN BB-NYA ( INI SEBABNYA HPNYA BB GAK SELALU DI UPGRADE SAMA RIM (SPEK TORCH SAMA DENGAN SPEK ONYX ) BENER GAK??? MALAH USER BB MEMPENGARUHI USER NON BB DENGAN FITUR BBM-NYA

Itu hak elo mao pake bb, gw akuin itu, tapi gw juga punya hak benci sama bb.

Coba pikir ada gak orang yang tau eksistensinya akan terancam punah tapi dia diem aja???
Lo juga boleh membela diri itu hak elo.
Lo juga boleh bilang gw gak mampu beli bb terserah.
Lo bilang GW iri terserah.


http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs1337.snc4/162923_1734964583881_1531566121_1827092_635829_n.jpg


Spoiler for mungkin lo:
1. Gak make bb sebagai alat pamer
2. Gak pernah mensyaratkan BB jadi alat gaul
3. Masih mau pasang ym dan gtalk di BB
4. gak milih2 temen berdasarkan hp
Ane hargain itu OK


Tapi perasaan orang gak bisa bohong, banyak sekali lagi banyak BB user yang secara gak langsung mensyaratkan BB sebagai syarat

Pergaulan baik dengan perkataan maupun tindakan ( baca cerita diatas).

neh dibawah orang yang juga gak demen sama bb, coba bacain pemikiran mereka terhadap bb user. ORANG YANG DIBRAINWASH CENDERUNG GAK TAU KALO MEREKA DI BRAINWASH! sekali lagi BACA, jangan marah2 dulu coba pikirin!!

Dan asal tau user non bb masih jauh lebih banyak dari user bb


http://i243.photobucket.com/albums/ff107/sayogo17/n690714665_883198_3849.jpg


sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4943272

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Di bawah ini Buat yang Belum Punya Akun Google/Blogger Bisa Di Ganti Dgn Anonymous

~ Berkomentarlah Dengan Sopan ~



Silahkan Share Bila Anda Menyukainya Artikel ini



    ~ Evan Saputra ~

    Welcome

    Halo..sahabat evanzip...mau bergabung dengan ku di facebook @evanosaputra-Twitter @Evan_say atau di Yahoo Messenger ku @evansaputra33 ehhh...yang udah kunjung jangan lupa isi Buku Tamu nya Ya,,,

    My Profil

    Follow Me

 

FIND US ON FACEBOOK


SAHABAT KU

Mengenalmu sangat menyenangkan

BACK LINK

EVAN < Free Auto Backlinks From 1Malaysia backlinks referer Backlink Exchange Free Automatic Backlink Florists Links Free Auto Backlinks SEO Links Exchanges, Blog Link Building Service Text Backlink Exchanges Text Backlink Exchanges Free Counter Text Backlink Exchanges Free Auto Backlinks Text Backlink Exchanges Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Free Automatic Backlink Backlink Exchange Statistik Blog
Website Hit Counters
page counter