Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Evanzip - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini semoga dari sekian banyak postingan ada beberapa artikel yang bermanfaat buat anda

Sekilas Tentang Evanzip


Nama saya Evan Saputra, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us


Sabtu, 19 Maret 2011

9 Tips Minta Maaf Setelah Ketahuan Selingkuh

http://4.bp.blogspot.com/_DJXtSQYX9u0/S1e-7H-m0QI/AAAAAAAABH4/_beMejpPsLc/s400/selingkuh.jpg

Perselingkuhan seringkali jadi penyebab utama rusaknya pernikahan dan jalinan asmara. Padahal saling percaya menjadi salah satu pondasi paling kuat dalam percintaan. Sekali kepercayaan dikhianati, akan sulit untuk kembali merajut cinta seperti sedia kala.

Maka dari itu, sangat penting untuk saling menjaga rasa percaya antara Anda dan pasangan. Tapi bagaimanapun juga, manusia kadang tak bisa luput dari kesalahan, dan kemungkinan Anda atau pasangan berselingkuh pun tetap ada.

Lalu, bagaimana jika pasangan mengetahui Anda menjalin cinta dengan orang lain? Jika Anda ingin mempertahankan hubungan dan menyadari kesalahan, ada 9 cara yang bisa dilakukan agar pasangan mau memaafkan dan menerima Anda kembali, seperti dilansir Your Romance Guide.

1. Katakan Alasan Kenapa Anda Selingkuh
Ini hal pertama yang paling penting saat pasangan mengetahui Anda berselingkuh. Anda harus mengatakan alasan sejujur-jujurnya kenapa berselingkuh. Apakah karena persoalan emosional atau fisik? Jika tidak jujur, jangan harap Anda bisa menerima pemberian maafnya.

2. Ubah Cara Pandang
Jika alasan Anda selingkuh hanya karena godaan fisik semata, segera perbaiki cara pandang Anda dalam berhubungan. Sebagian orang selingkuh karena hal-hal yang kurang mendasar, hanya ketertarikan seksual atau sekedar mencari tantangan.
Jika benar-benar ingin memperbaiki hubungan, berjanjilah dengan kesungguhan dan ketulusan hati kalau Anda tidak akan mengulanginya.

3. Ungkapkan dengan Tindakan
Ungkapkan kalau Anda benar-benar ingin dia kembali dengan tindakan. Misalnya memberi hadiah, kartu atau selalu berusaha menghubunginya untuk meminta maaf. Usaha yang gigih mungkin bisa meluluhkan hati dan membangun kepercayaannya kembali pada Anda.

http://4.bp.blogspot.com/_OLk_oOmotBU/S1A3QIFdHXI/AAAAAAAABwc/58sELDbu4N8/s1600/Oh,+Ketatuan+Selingkuh.jpg
4. Meminta Maaf dan Bertanggungjawab
Tatap matanya, dan katakan maaf dengan tulus. Tunjukkan kepada pasangan bahwa Anda sangat mengerti dengan konsekuensi yang telah Anda lakukan dan bisa mempertanggungjawabkannya. Katakan padanya bahwa Anda siap dengan komitmen baru dan jika mengulangi kesalahan yang sama, Anda rela kehilangan dia.

5. Bicarakan Masa Depan
Bicarakan masa depan Anda dan pasangan. Katakan bahwa Anda selalu membayangkan masa depan dan sudah punya banyak rencana untuk anak dan kalian berdua. Buatlah si dia pecaya bahwa Anda ingin menghabiskan masa tua bersama, dan perselingkuhan itu adalah sebuah 'kecelakaan' yang mengerikan.

6. Jangan Balikkan Kesalahan Padanya
Jangan bersikeras membenarkan tindakan Anda berselingkuh. Hindari menyampaikan alasan bahwa Anda berselingkuh karena dia kurang perhatian atau tidak bisa membahagiakan Anda.

7. Bersabar
Memergoki pasangan berselingkuh adalah pukulan terberat sekaligus penghinaan besar baginya. Mungkin akan butuh waktu lama untuk membuatnya memaafkan Anda. Bersabar adalah satu-satunya jalan. Jika pasangan belum mau bertemu atau menghubungi Anda, jangan terburu-buru bereaksi. Pemberian maaf memerlukan waktu yang tidak sebentar.

http://1.bp.blogspot.com/_1eKomuEj9e8/SxOdZ99wK1I/AAAAAAAAAvk/3w-9OZzUJpM/s1600/Kambing+Selingkuh.jpg

8. Tambah Momen Romantis
Banyak kasus perselingkuhan disebabkan hubungan yang kurang romantis. Saat pasangan sudah mulai menerima Anda kembali, coba sediakan waktu untuk lebih banyak habiskan waktu bersama.

9. Turuti Permintaannya
Dia setuju untuk menerima Anda kembali, tapi dengan beberapa syarat. Mungkin pasangan Anda akan lebih protektif dengan memonitor kemana dan dengan siapa Anda pergi untuk berjaga-jaga agar tidak 'kecolongan' lagi. Mungkin juga, dia akan
meminta nomor telepon keluarga atau teman Anda untuk menanyakan informasi tentang kegiatan Anda selama tidak bersamanya. Anda mungkin akan sedikit terganggu, tapi jika hal tersebut bisa membangun kembali kepercayaannya, ada baiknya jika Anda menurutinya.




sumber :http://terselubung.blogspot.com/2011/01/9-tips-minta-maaf-setelah-ketahuan.html

Related Post



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar Di bawah ini Buat yang Belum Punya Akun Google/Blogger Bisa Di Ganti Dgn Anonymous

~ Berkomentarlah Dengan Sopan ~



Silahkan Share Bila Anda Menyukainya Artikel ini



    ~ Evan Saputra ~

    Welcome

    Halo..sahabat evanzip...mau bergabung dengan ku di facebook @evanosaputra-Twitter @Evan_say atau di Yahoo Messenger ku @evansaputra33 ehhh...yang udah kunjung jangan lupa isi Buku Tamu nya Ya,,,

    My Profil

    Follow Me

 

FIND US ON FACEBOOK

SAHABAT KU

Mengenalmu sangat menyenangkan

Follow by Email


BACK LINK

EVAN < Free Auto Backlinks From 1Malaysia backlinks referer Backlink Exchange Free Automatic Backlink Florists Links Free Auto Backlinks SEO Links Exchanges, Blog Link Building Service Text Backlink Exchanges Text Backlink Exchanges Free Counter Text Backlink Exchanges Free Auto Backlinks Text Backlink Exchanges Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Free Automatic Backlink Backlink Exchange Statistik Blog
Website Hit Counters
page counter