Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Evanzip - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini semoga dari sekian banyak postingan ada beberapa artikel yang bermanfaat buat anda

Sekilas Tentang Evanzip


Nama saya Evan Saputra, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us


Jumat, 11 Maret 2011

(Cowok Masuk!!!) Fakta Seputar Cewek



Quote:
gan, tau gak kenapa terkadang cewek cantik
pasangannya cowok yang gak cakep-cakep amat....

(terkadang kita suka nyangkain, ni cowok main jampi2 nih....)

rahasianya adalah, cowok cakep cenderung ngebosenin gan...
suka kepedean, gonta-ganti pacar (penilaian pribadi nih), agak kurang setia...
gaulnya terkadang gak merakyat gitu, pilih2 yang high class...

cewek terkadang suka orang yang "biasa" aja gan, yang lucu...
seru, perhatian dan "smart". intinya setiap pembicaraan jadi seru ketika di obrolin bersama....



"kita tidak mencintai seseorang karena dia cantik,
tapi dia cantik karena kita mencintainya"


"jadi inget kalimat (kau tercantik dalam hatiku, walaupun orang tak berkata begitu)
"





Girl facts.....(Fakta cewek)

(anak kaskus banyak yang kesulitan nih nerjemahin bahasa bule, ane bantu dikit....)

1. GIRLS ALWAYS LOVE FUNNY GUYS (...and you should have know this.) that's why we love FOOLING around

[Cewek tuh sukanya ma cowok yang lucu (...agan harus tau itu). itu alasannya mengapa kita suka bercanda]

2. Don't ever lie to us, because we will always know, and it hurts. and the truth, is sometimes ugly, dear

[jangan pernah bohong gan, karena kalo sista2 tau agan2 bohong. itu nyakitin hatinya sista banget. dan kebenaran yang terungkap nantinya akan menjadi sangat buruk]

3. Don't compare our boobs with Pamela Anderson's, hers are fake (and you should have know this too) the smaller a boy's brain, the bigger the chance they'll look at your chest, i'm a well educated fool. but don't get me wrong, we'd LOVE to see you naked.

(jangan samain dada kami ama pamela anderson, punyanya dia itu imitasi= itu pikiran agan yang berotak kecil. . tapi jangan salah kami juga suka kalo liat agan berpenampilan keren)=ane edit gan... artinya soalnya jorok...

4. Saying something sweet might get you off the hook. Say it frequently and we're gonna think you're an asshole. and the fact that you said "don't ever lie to us" what if it's the truth? girls are sweet.

[jangan keseringan ngegombal atau ngerayu gan, kalo terlalu sering agan lakukan itu sista bisa eneg lama2 karena sista pikir agan boong....]

5. Make us curious, in a sweet way.

6.Don't sing us corny love songs. (Some girls might loooove that, but I hate that. Just DON'T ever sing me Secondhand Serenade.)

7. Tell us about your secret make us feel special.

[menceritakan rahasiamu membuat kami merasa sepesial]

8. Don't hide anything. At least don't be suspicious. Don't make us clueless and guessing about what we're afraid of. try reading our gesture better.

[jangan ada yang diumpetin]


9. Make us laugh. But DON'T make fun of us, even if it's a joke. Some girls are just too sensitive.

(buat kami tertawa tapi jangan jadikan kami bahan tertawaan)

10. A system in your car only impresses your homeboys not us.

11. We hate your ex- girlfriends. and we hate yours too.

'jangan pernah menyamakan atau membandingkan kita dengan mantan agan, kita akan sangat membenci agan kalau agan melakukan itu

12. It is not that cool to shoot snot rockets. and some of us dont think nail polish are cool.

13. Even if you think it is cool to burp, fart, or emit other strange gases from your body, it is not. likewise.

14. Girls love guy who love his family, especially his mom. boys love it when a girl could impress their mom.

(cewek suka cowok yg mencintai keluarganya (si cowok), terutama ibunya (si cowok). cowok suka kalo ceweknya bisa "menarik perhatian" ibunya (si cowok))


15. BE SPONTANEOUS. Any sweet things you do if you do it on purpose I might just think you did that to all other girls. spontaneous, or impulsive?

16. When you're hanging out with some of your pretty girl friends (or worse, your flirty ex girlfriend), you make us feel insecure, and we hate that. believe me, we know

kalo agan pas jalan ma temen agan cewek apalagi dia cantik (lebih parahnya lagi tu cewek ternyata mantan agan, itu membuat kami merasa tidak aman dengan hubungan ini (takut kehilangan getooo), dan kami gak suka itu...)

17. If you remember some of the little things about our habits, we really really think you're super sweet.

(kalo agan pinter inget2 sesuatu kebiasaan kecil kami, kami merasa agan2 sangat manis(maksudnya perhatian kali) )

18. Give us some space. Shower us with attention, not a terror with SMS / phone call everyday. likewise

( beri sedikit kami ruang kebebasan, tunjukan dengan perhatian, jangan sering2 neror pake sms atau telp tiap hari kayak tukang nagih utang... wkwkwkwkwk)

19. DON'T apologize if you don't really know what's your fault. (I hate this "Apologize if you did something wrong, or even if you didn't" because yea other girls might forgive you, but it wont work if you're with me.)

(jangan minta maaf terhadap kesalahan yang agan gak tau kesalahan apa yang udah agan lakukan, itu membuat sista merasa agan gak serius minta maaf)


20. Most importantly: we are always right; so don't forget it. no way. you FEEL like you are, but we THINK that you dont. ;p

agan merasa diri agan udah semaksimal mungkin, tapi sista gak berpikiran seperti itu...(cewek selalu benar, jadi jangan lupakan itu. kamu (cowok) merasa bahwa mereka sudah memahami itu, tapi cewek berfikir bahwa (cowok) tidak (memahami).)





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6664498

Related Post



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar Di bawah ini Buat yang Belum Punya Akun Google/Blogger Bisa Di Ganti Dgn Anonymous

~ Berkomentarlah Dengan Sopan ~



Silahkan Share Bila Anda Menyukainya Artikel ini



    ~ Evan Saputra ~

    Welcome

    Halo..sahabat evanzip...mau bergabung dengan ku di facebook @evanosaputra-Twitter @Evan_say atau di Yahoo Messenger ku @evansaputra33 ehhh...yang udah kunjung jangan lupa isi Buku Tamu nya Ya,,,

    My Profil

    Follow Me

 

FIND US ON FACEBOOK

SAHABAT KU

Mengenalmu sangat menyenangkan

Follow by Email


BACK LINK

EVAN < Free Auto Backlinks From 1Malaysia backlinks referer Backlink Exchange Free Automatic Backlink Florists Links Free Auto Backlinks SEO Links Exchanges, Blog Link Building Service Text Backlink Exchanges Text Backlink Exchanges Free Counter Text Backlink Exchanges Free Auto Backlinks Text Backlink Exchanges Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Free Automatic Backlink Backlink Exchange Statistik Blog
Website Hit Counters
page counter