Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Evanzip - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini semoga dari sekian banyak postingan ada beberapa artikel yang bermanfaat buat anda

Sekilas Tentang Evanzip


Nama saya Evan Saputra, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us


Senin, 31 Desember 2012

SECRET ADMIRER


SECRET ADMIRER

Pagiini ku melihat mahluk indah bersama wangi
yang senyumnya sanggup mengalahkan mentari
ketika sinarnya mengintip di antara celah jendela
menghabgatkan hati yang telah lama sepi dan merana

siapakah dia duhai juwita..?
yang tatapanmya membuat hati gundah gulana
oh tuhan...apakah tidak terlalu pagi
sang syurga menurunkan sang bidadari..
sebab memandang begitu indah
seakan dirinya begitu sempurna

siapkah dia yang bagai bunga..?
indah merekah harum mewangi
membuat pandangan tak ingin berlalu pergi
walau sekilas untuk menikmati pagi
karena tingkah polanya...begitu mempesona

ah sudahlah..
mahluk itu terlaluindah untuk aku  miliki
bahkan aku sedikit tersipu untuk menikmati
keindahan sang juwita di pagi ini

entah mengapa nyaliku menciut untuk mendekati
bagai pecundang aku meradang
walau sesaat untuk berucap
"bolehkah engkau aku miliki"..untuk menjadi ratu di singasana hati....
bahkan aku terlalu pengecut untuk mengungkapkan "aku suka padamu"
Baca Selanjutnya...

MENDO'A KAN MU DIAM DIAM


 MENDO'A KAN MU DIAM DIAM

tak ada yang dapat kulakukan disini,
mampu merasakan tapi tak dapat ku-ucapkan
kecuali mendo'akanmu diam-diam,
merindukanmu setiap kali hendak memejamkan mata
dan mencintaimu pagi, siang, malam

                                                              by:Evano saputra 
Baca Selanjutnya...

TERIMAKASIH TUHAN


                                              TERIMAKASIH TUHAN
                                                        
Tuhan...
Aku ingin bercerita kepada'mu
Aku mempunyai dua pasang mata
Untuk melihat
Aku mempunyai dua kaki dan tangan
Untuk berjalan dan bekerja
Aku mempunyai dua telinga
Untuk mendengar
Dan satu mulut dan satu hidung
Untuk bicara dan bernafas...

Tuhan apa'kah kau tahu?
Hidup'ku sangat sempurna
Dalam kesempurnaan'ku aku selalu berpikir tajam
Aku ingin membahagia'kan orang yang tak sempurna...

Tuhan...
Aku ingin buta dan tak bisa melihat
Aku ingin tuli dan tak bisa mendengar
Aku ingin bisu dan tak bisa berbicara
Aku ingin tidak mempunyai kaki dan tangan
Untuk berjalan dan bekerja...
Karena aku ingin seperti mereka yang tak sempurna itu...

Namun...
Apakah kau tahu Tuhan...
Aku sangat bersyukur kepada'mu
Mereka hidup berbahagia walaupun cacat...
Tak seperti manusia yang hidupnya penuh kesempurnaan...
Mereka melawan cobaan demi cobaan
Mereka sabar,tabah dan ikhlas menjalani ujian'mu...

Aku sangat berterima kasih kepada'mu Tuhan
Kau menciptakan kami
Hidup dan mati adalah jalan yang sangat singkat
Aku bersyukur kepada'mu Tuhan
Aku sayang kepada'mu
Dan semua kasih'mu yang kau beri kapada kami semua....
Baca Selanjutnya...

KAU BUKAN MILIKKU


KAU BUKAN MILIKKU
 
kau bukan milikku, dan ku tahu segalanya...
namun hati ini sudah terukir namamu...
mana mungkin aku mampu hapuskan
ukiran namamu dihatiku...

pedihnya sekedar menjadi penyinta bisu,
labih pedih bila tahu kau milik seorang...
aku tak mampu lakukan apa - apa...
hatimu tak dapat ku taklukki...

aku sadar hati ku milikmu...
tapi hatimu miliknya...
jangan hantui hidupku lagi dengan...
bayanganmu... karena hatiku luluh...
jangan muncul dalam kotak ingatanku...

walaupun hidupku bakal bergelap tanpa dirimu...
tapi biarlah...
daripada aku terus berendam air mata...
sesuatu yang bukan milikku... selamanya...
maafkan aku karena terlalau mengimpikan
dirimu jadi milikku...
Baca Selanjutnya...

DIAM ITU INDAH


 DIAM ITU INDAH
 

 
aku tak bisa lagi menulis puisi, untukmu:
tersimpan seluruhnya kata dan kalimat-cinta dan perjalanan
masa itu telah usai pada bait yang telah lewat
hening pelahan merajam segenap haru
tubuhku pun gigil bergejolak
 
luluh lantakan rindu menjadi dendam
sudah tak ada lagi kata, untukmu;
diam itu indah
tatkala amarah robohkan resah
entah berapa lama aku tergeletak
di ubin kenangan dan harapan yang retak
dalam sebuah malam dengan dirimu
 
kini..aku pelahan melayang bersama kata-kata
meninggalkan sesuatu yang tak terkatakan
Baca Selanjutnya...

SEPI MENDEKATIKU


SEPI MENDEKATIKU
Dalam sendiri bahkan sepi tak menemani
Hanyut dalam pusaran waktu
Tenggelam dalam dilema
Melupakan kata cinta yang diberi

Bisikan malam menutupku
Jalan kenangan kita
Tercecer entah kemana
Mencoba mempertahankannya
Tetapi tak kuasa
Bahkan makin jauh meninggalkan
Dan aku makin sendiri bahkan sepi tak menemani
Kucoba mendua dengan ramainya dunia
Kucoba mendua dengan karya
Kucoba mendua dengan kesibukan
Hanya membuatku sadar aku sendiri
Dan sepi tertawa terbahak-bahak
Dia mempunyai teman

Aku terlalu sendiri
Bahkan rasa cinta aku lupa rasanya
Ia telah lama tak menemaniku
Kini sepi mendekatiku
Biarlah....
Aku lupa aku cinta pada mu
Baca Selanjutnya...

Minggu, 30 Desember 2012

DALAM KESENDIRIAN KU


 DALAM KESENDIRIAN KU
Klik Disini
 
Jika bintang-bintang sudah tidak dapat lagi menemani,
biarlah ku nikmati kesunyian ini …..
Jika puisi indah sudah tak dapat lagi mewakili perasaan ini,
biarlah ku nikmati kehampaan ini …..
Mungkin air mata yang tulus
akan lebih bermakna daripada tawa penuh dusta …..
Semoga kerinduan ini kan segera berakhir,
Seiring ku dapatkan kerinduan baru yang lebih bermakna,
Dan dapat membuat ku bahagia ….. 
Ijinkan aku menatapmu
Melukis wajahmu pada lembar kenanganku yank sempat terhapus
Ijinkan aku lambaikan tangan sebagai salam perpisahan Meski kutau
Jemariku takkan mampu memelukmu...
Takkan mampu merengkuhmu...
namun biarkanlah hari ini cukup mengajariku ketabahan 
Aku rela melepsmu
Aku rela berpisah denganmu
karna kutau cintamu 
Tak pernah berpihak padaku ...
Selamat jalan sayangku yang pernah ada dalam hidupku
do'a ku selalu ada untuk mu... 
Baca Selanjutnya...

Rabu, 06 Juni 2012

HILANG


HILANG



Semua biasa saja ketika ku memandangnya
Semua biasa saja ketika ku menantikan pesanmu
Tak ada yang istimewa
Aku sudah kehilangan semuannya
Dia telah membawanya
Tak ada satupun yang tersisa untuku
Tak satupun

Aku kehilangan gairah dalam tulisanku
Aku kehilangan gairah dalam karyaku
Mungkin mereka benar
Jika cinta mampu membawa segalanya
Tapi kenapa harus dirinya yang membawanya
Kenapa dia yang menjelma menjadi cinta
Seakan tak ada yang lain

Aku memang menyesal pernah mencintainya
Dan mungkin aku juga menyesal pernah bertemunya
Namun semuannya sudah terjadi
Dia telah memberi segalanya dan juga mengambilnya seketika
Kenapa cinta harus menjelma sebagai dia

Kenapa cinta harus secepat itu hilang
Entahlah, yang aku tahu bahwa aku telah kehilangan segalanya
Aku tak yakin bahwa dia peduli akan hal ini
Dan aku tak ingin dia peduli, aku hanya ingin dia mengerti
Tak lebih. Tapi itu tak mungkin

Sudah cukup dengan datangnya cinta untuknya
Itu sudah mampu membuat diriku tak lagi berarti
Semua hilang dan tak ada yang tersisa.
      
Source: Amri Hidayatulloh
Baca Selanjutnya...

AKU INGIN SEPERTI DULU


AKU INGIN SEPERTI DULU


Aku ingin seperti dulu
Tanpa Cinta ini dan kekecewaan ini
Aku ingin memandangi taman itu seperti dulu
Tanpa warna, tanpa rasa
Aku ingin menikmati danau itu seperti dulu
Tanpa keceriaan dan kebahagiaan disisisku
AKu ingin memandangi langit seperti dulu
Tanpa keresahan dan kekaguman berlebih
Aku ingin seperti dulu
Semua orang hanya mampu diam
Semua orang hanya terpaku
Semua hampa

Hanya mampu memandangiku meneteskan air mata
Hanya mampu memandangi kesedihan ku
tanpa bisa berbuat apapun
Setidaknya mereka lebih baik bagiku
Setidaknya mereka tak membuatku begini
Aku ingin seperti dulu
Sungguh aku ingin

Aku ingin kau tahu jika aku telah meneteskan air mata
ketika ku mengingatmu
Aku teleh terisak sedih memikirkan mu
Perdulikah kau akan hal itu ?
Aku tak bisa berbuat apapun
Sungguh tak bisa

Aku telah terjatuh terlalu dalam
Dalam sekali
Jatuh kedalam kebodohan dan ketololan cinta
Ya, cinta.
Oh tuhan aku hanya ingin seperti dulu
Seperti dulu
Tanpa cintanya
Tanpa dirinya

source:Amri Hidayatulloh
Baca Selanjutnya...

SELAMAT TINGGAL


SELAMAT TINGGAL



Cukup sudah aku disini untuk menemanimu
Cukup sudah aku disini untuk mengacuhkanmu
Dan cukup sudah aku disini untuk mengecewakanmu
Hai,
Inilah saatnya dirimu kehilangan sosok diriku
Dalam kasat mata yang fana
Inilah saat dimana aku kehilangan sosok mu
Dalam rentang waktu dan jarak
Tak pernah terbantahkan bahwa kau adalah bagian hidupku
yang pernah hidup dibawah naungan sang cinta
dan Engkaupun pernah hidup dalam bagian cerita diriku yang terpenting

Ya, memang engkau sangat berarti dalam rentang waktu cerita ku
Namun kini engkau hanyalah dirimu
Namun kini engkau hanyalah wanita yang pernah ku kenal dan ku kagumi

Aku telah kehilangan waktuku untuk bersamamu
dan Aku telah menghabiskannya dengan penuh warna bersamamu
Kini, aku lepaskan kau dan kau lepaskan ku
Memang tak ada yang berarti dari semua itu

Cinta sudah surut, dan Cinta telah memudarkan warnannya
Namun aku hanya ingin kau tahu bahwa dirimu masih tetap ada
dan Kau tak perlu risaukan akan hilangnya dirimu dalam ingatku
Kala kau akan menemukan potongan kehidupanmu kelak
Dan kau juga akan menemukan jalan, dan akupun begitu
Selamat tinggal,

Dirimu yang terkenang dan mencengkram hatiku kuat
Selamat tinggal,
Kata - kata dalam manis senyumu dan indah kata matamu
Selamat tinggal…
Baca Selanjutnya...

Selasa, 01 Mei 2012

DO'A KU PADA MU YA RABB

DO'A KU PADA MU YA RABB

 



Ya Robul Izzatii...

Hari ini telah sampai usia ku dalam kedewasaan ku, jadikanlah aku menjadi khusuk dan tawaduk dalam menerimah hikmah dan berkahmu
bertambah usia dalam hitungaku, berkurang pula usiaku dalam hitunganmu..

Ya Allah,
Panjangkanlah usiaku agar aku dapat hidup dan menjadi bermanfaat bagi ummatmu yang lain
Panjangkanlah usiaku agar aku dapat lebih memandang hidup dengan penuh makna dalam kebesaranmu
Panjangkanlah usiaku agar aku dapat lebih bersyukur atas nikmat dan rezeki yang Engkau anugerahkan kepadaku.

Ya Allah,
Jadikanlah aku termasuk ke dalam orang-orang yang senantiasa bersyukur terhadap rezeki dan anugrah yang Engkau berikan.

Aku mohon
berikanlah...
Tunjukkanlah..
dimana Engkau berikan  dan tunjukkan jalan orang yang Engkau kasihi (kekasih_MU)
dimana aku bisa selalu....
bersimpuh, bersujud, bermunajat kepada_MU


Ya Allah,
Engkau tetap menerima walau terkadang aku alpa, aku lupa, aku tersilap dan khilaf menafsir makna setiap kurniaan dan dugaan. Namun begitu besar kasihMu...Engkau tetap melindungi aku walaupun terkadang aku kalut merungut ketika saat-saat lemahku datang.Aku tidak pernah menafikan hakMu sebagai Khaliq walaupun terkadang aku terbuai dengan kesedihan dan kesakitan yang amat pedih.

Ampunkan aku Ya Allah pabila aku merintih nasibku di hadapanMu. Kalau bukan kepadaMu, kepada siapa lagi harus ku mengadu? Aku tidak pernah menyesali kewujudanku ini Ya Allah...namun aku hanyalah hambaMu yg dhaif dan lemah. Adakalanya aku kurang kesabaran. Ada masanya aku goyah keimanan. Ada masanya aku hampir terikut bisikan syaitan. Namun dengan limpahan kasih sayangMu, Engkau menarikku kembali jauh daripada kesesatan.

Dalam usia begini...aku ingin menjadi lebih dekat padaMu Ya Rahman. Dalam usia yang makin jauh ini...aku ingin lebih merinduiMu Ya Rahiim. Dalam usia meniti senja ini...aku ingin sekali menyambut panggilan KaabahMu Ya Al Malik.Dalam usia sekarang ini yang ku inginkan hanyalah ketenangan, kekusyukan beribadah, segala kesederhanaan dan kerendahan hati tanpa berhenti mengharap ridho mu...

Ya Muhaimin...pimpinlah tangan hambaMu ini...pimpinlah hati hambaMu ini...pimpinlah langkah hambaMu ini akan sentiasa berpijak di atas jalan kebenaran. Ya Al Quddus... sebagai hambaMu yang hina dina, aku takkan mungkin mencapai sempurna, tapi kasihanilah aku... bimbinglah aku sentiasa agar aku mampu meniti titian siratulmustakimMu dengan tenang dan mudah tanpa cela.

Ya Al Hakiim...berikanlah ilham kepadaku agar aku mampu terus berkarya Agar aku terus mampu memberikan sedikit ikhtibar dan dakwah dengan caraku. Hulurkan kepadaku bijaksana agar aku mampu terus memacu kalam keinsanan sehingga tiba masanya Engkau menjemputku pergi.

Terima kasih Ya Allah atas segala takdir yang telah Engkau tentukan untukku. Engkaulah Ya Maha Besar... peliharalah aku si yatim  ini agar terus berpegang teguh pada taliMu.
Terimalah permohonan hambaMu yang sedang bermusafir di bumiMu ini Ya Al Mudzill.

Amin Ya Rabbul Alamin.

Posting 1 mei 2012

~ Evan Saputra ~
Klik Disini  =>>        
Baca Selanjutnya...

Minggu, 29 April 2012

HACKER CANTIK BANGET


HACKER CANTIK BANGET


H-2 kado terindah buat ku,,,sore itu aku baru bangun tidur dan ku baca di BlackBerry messenger ku "bang fb nya kok ganti nga evano saputra lagi"?????
jujur aku kaget dan aku coba  masuk ke fb ku ternyata tidak bisa login...
dan untuk memastikan seperti apa tampilan fb ku sekarang aku minta di capture, dan memang benar ada yang hacker fb ku...
hem...panas gw jadi nya tp nga nyampe 100'c hehehe
setelah gw cari ternyata ini pelaku nya



kl gw pikir pikir sayang bgt tu orang sekelas bisnis online seperti dia masih memanfaatkan KEBODOHAN nya untuk hacker fb orang hanya untuk promosi produk produk nya..padahal salah satu produk unggulan nya saya juga pakai tapi tidak untuk orangnya ikkkhhhhhh jijay bgt gw wkwkwkwkwkwk...
dan dia udah undang gw dengan cara seperti itu ,SO.. dengan senang hati gw promosi juga dong cara gw tentang dia perlakukan gw...biar sama sama
gw ketawain aja liat fb gw udah ganti nama seperti ini



And gw nga berhenti sampai di sini gw masuk ke link dia dan gw WARNING dalam coment yang inti nya gw nga suka cara dia jualan dengan meng hacker fb orang...pasti lah siapa berbuat di akan tanggung akibat nya,,dan dia hacker fb gw buat promosi produk produk dia dan acak acak wall gw...hehehe sorry sob orang yang baik pasti punya etika nga gt cara nya ..dan lo  nga sopan jadi sory sory aja gw perlakukan lo dengan cara yang ga sopan juga...tolong buat temen temen yang mau belanja online 



JANGAN DI SINI



nah dari pada kecewa,,,masih banyak toko online yang baik dan bijak kok...jadi buat indah shoping elektro makasih ya buat game nya,,,dan cukup sampai di sini cara lo perlakukan gw,,GAME OVER!!!


Senandung ku:

aku nga pernah usil dengan bisnis online atau apa pun itu dan aku senang secara info aku dapatkan hanya dengan lihat artikel2 yang ada di dunia maya ini... dan dari temen temen blogger ku pun mereka berjuang untuk mendapat kan penghasilan tambahan dari internet ini dengan cara yang sangat bijak dan halal tidak seperti yang di atas ini ,,,mengusik kesenangan orang hanya untuk ke untungan pribadi... buat INDAH SHOPING ELEKTRO berfikir sebelum bertindak itu lebih bijak!!!
Baca Selanjutnya...

Selasa, 24 April 2012

Kisah Siti, Penjual Bakso Berumur 7 Tahun Dengan Upah 2.000 per Hari


Kisah Siti, Penjual Bakso Berumur 7 Tahun Dengan

 Upah 2.000 per Hari


Dada saya sesak menyaksikannya, air mata saya meleleh tanpa bisa ditahan, tak mampu berkata-kata. Siti, seorang bocah yatim yang ditinggal mati ayahnya sejak usia 2 tahun. Kini Siti berumur 7 tahun.

Sehari-hari sepulang sekolah Siti masih harus berkeliling kampung menjajakan bakso. Karena ia masih anak-anak, tentu belum bisa mendorong rombong bakso.

Jadi bakso dan kuahnya dimasukkan dalam termos nasi yang sebenarnya terlalu besar untuk anak seusianya. Termos seukuran itu berisi kuah tentu sangat berat.

Tangan kanan menenteng termos, tangan kiri menenteng ember plastik hitam berisi mangkok-mangkok, sendok kuah, dan peralatan lain. Dengan terseok-seok menenteng beban seberat itu, Siti harus berjalan keluar masuk kampung, terkadang jalanannya menanjak naik.



Kalau ada pembeli, Siti akan meracik baksonya di mangkok yang diletakkan di lantai. Maklum ia tak punya meja. Terkadang jika ada anak yang membeli baksonya, Siti ingin bisa ikut mencicipi.




Tapi ia terpaksa hanya menelan ludah, menahan keinginan itu. Setelah 4 jam berkeliling, ia mendapat upah 2000 perak saja! Kalau baksonya tak habis, upahnya hanya Rp. 1000,- saja. Lembaran seribuan lusuh berkali-kali digulung-gulungnya.


Sampai di rumah, Siti tak mendapati siapapun. Ibunya jadi buruh mencangkul lumpur di sawah milik orang lain. Tak setiap hari ia mendapat upah uang tunai.

Terkadang ia hanya dijanjikan jika kelak panenan berhasil ia akan mendapatkan bagi hasilnya. Setiap hari kaki Ibunda Siti berlumur lumpur sampai setinggi paha. Ia hanya bisa berharap kelak panenan benar-benar berhasil agar bisa mendapat bayaran.

Hari itu Siti ingin bisa makan kangkung. Ia pergi ke rumah tetangganya, mengetuk pintu dan meminta ijin agar boleh mengambil kangkung. Meski sebenarnya Siti bisa saja langsung memetiknya, tapi ia selalu ingat pesan Ibunya untuk selalu minta ijin dulu pada pemiliknya.

Setelah diijinkan, Siti langsung berkubang di empang untuk memetik kangkung, sebatas kebutuhannya bersama Ibunya.




Petang hari Ibunya pulang. Siti menyerahkan 2000 perak yang didapatnya. Ia bangga bisa membantu Ibunya.
Lalu Ibunya memasak kangkung hanya dengan garam. Berdua mereka makan di atas piring seng tua, sepiring nasi tak penuh sepiring, dimakan berdua hanya dengan kangkung dan garam. Bahkan ikan asin pun tak terbeli, kata Ibunda Siti.






Bayangkan, anak sekecil itu, pulang sekolah menenteng beban berat keliling kampung, tiba di rumah tak ada makanan. Kondisi rumahnya pun hanya sepetak ruangan berdinding kayu lapuk, atapnya bocor sana-sini.

Sama sekali tak layak disebut rumah. Dengan kondisi kelelahan, dia kesepian sendiri menunggu Ibunya pulang hingga petang hari.

Sering Siti mengatakan dirinya kangen ayahnya. Ketika anak-anak lain di kampung mendapat kiriman uang dari ayah mereka yang bekerja di kota, Siti suka bertanya kapan ia dapat kiriman.

Tapi kini Siti sudah paham bahwa ayahnya sudah wafat. Ia sering mengajak Ibunya ke makam ayahnya, berdoa disana. Makam ayahnya tak bernisan, tak ada uang pembeli nisan. Hanya sebatang kelapa penanda itu makam ayah Siti.

Dengan rajin Siti menyapu sampah yang nyaris menutupi makam ayahnya. Disanalah Siti bersama Ibunya sering menangis sembari memanjatkan doa.

Dalam doanya Siti selalu memohon agar dberi kesehatan supaya bisa tetap sekolah dan mengaji. Keinginan Siti sederhana saja : bisa beli sepatu dan tas untuk dipakai sekolah sebab miliknya sudah rusak.


Alamat :
Kampung Cipendeuy, Desa Cibereum, Cilangkahan, Banten.
CP : Pak Tono 0858 1378 8136
Sumber:
  • Milis Pengusaha Muslim
  • Orang Pinggiran Trans 7 Fans Page
Baca Selanjutnya...

Sabtu, 17 Maret 2012

SEJUTA RAHASIA DIBALIK WAJAHNYA



SEJUTA RAHASIA DIBALIK WAJAHNYA
Klik Disini


Tersimpan sejuta rahasia yang tak pernah kau ceritakan
Dibalik paras manis nan menawan, kau menyimpan sejuta misteri
Dibalik kepolosanmu, kau bisa saja dapat menenggelamkan rasa
Tersimpan sejuta rahasia yang tak pernah ku ketahui
Kau menyimpannya lembut dalam - dalam, dan membiarkan orang lain menerkanya
Apa yang sebenarnya kau simpan ?
Jangan kau kira aku mampu membaca semuannya
Namun jangan kau kira pula aku tak mau membacannya
Aku mampu dan mau membaca sebagian yang kau sembunnyikan
Kau halayak kotak pandora yang siap untuk dibuka dan membinasakan
Atau kau hanya sebuah kotak biasa yang tak memiliki arti mendalam
Dalam kehidupan kau menyimpan semuannya
Dan tak ada yang bisa mengetahuinya
Kau bisa saja bersikap kaku dan tak mau menerima segalannya
Namun kau mampu mengangkat seseorang tinggi dalam angannya
Kau menyimpan segalannya
Aku , tak berani mengartikan semuannya
Karena itu berarti aku harus siap jatuh lagi dalam rahasia yang menyakitkan
Atau mungkin aku akan mengetahui rahasia yang sebenarnya ku cari
Entah apapun itu, biarlah kau yang menyimpannya
Tersimpan sejuta rahasia di balik manis senyummu
Setiap orang dapat mengartikannya berbeda - beda, namun rahasia tetap satu
Dan kau menyimpannya, membiarkan yang lain salah paham atasnnya
Tersimpan sejuta rahasia dibalik paras indahmu
Yang mampu mengalihkan segala pandangan insan yang menatapimu
Namun mampu membius segalannya dengan nelangsa nan pedih
Entah apa yang kau rahasiakan
Dan bagiku, kapanpun, itu akan tetap menjadi rahasiamu
Dibalik wajahmu yang polos

Oleh Amri Hidayatulloh



kembali ke Beranda KLIK DI SINI





Kritik Dan Saran sobat Sangat Membantu evanzip Dalam Menulis Artikel pada Tutorial berikutnya.
Baca Selanjutnya...

Kamis, 15 Maret 2012

SETIAKU



SETIAKU

Apalah arti dari kesetiaan
Jika tidak lebih dari sekedar keresahan hati
Apalah arti dari kesetiaan
Jika tidak lebih dari sekedar untuk dikhianati
Apalah arti dari kesetiaan
Jika tidak lebih dari sekedar untuk diacuhkan
Apalah arti dari kesetiaan itu ?
Setiaku telah menuntunku
Pada keresahan mendalam
Setiaku telah menjerumuskanku
Kedalam keegoan hati

Setiaku telah memperlihatkanku
Bahwa aku telah salah dalam memilih
Aku dan setiaku selalu saja membuat diriku menyesal
Aku dan setiaku selalu saja membuat diriku kecewa
Aku dan setiaku selalu saja membuat hatiku menderita
Apa yang kalian ingin jelaskan kepadaku mengenai kesetiaan
Apakah kalian mampu menjabarkannya ?
Ku rasa tak ada yang kalian ingin jelaskan kepadaku
Cukup dengan sikap yang kalian tunjukan kepadaku
Cukup dengan sikap diam yang kalian tunjukan kepadaku
Bahwa aku dan setiaku tidaklah penting untuk dihiraukan
Tidaklah penting untuk dipikirkan
Setiaku kembali membutakan mataku atas dirimu
Setiaku kembali membutakan hatiku atas cinta ini
Ya, memang selalu seperti itu
Setiap saat kau mengecewakanku

Setiaku selalu muncul untuk menuntunku dalam memaafkanmu
Setiap saat kau menyakiti hatiku
Setiaku selalu hadir untuk membangkitkanku dalam penantian
Itu yang selalu dilakukan setiaku
Setiap saat ku terjebak dalam renunganku
Ku ingin setiaku pergi, entah kemana
Setidaknya tidak kembali kedalam hatiku
Setiap saat ku terkurung dalam diamku
Ku ingin setiaku menjauh dari diriku
Dan tak kembali
Agar kubisa kembali memilih
Untuk tidak kembali setia dan tersakiti
Agar kubisa kembali meminta
Meminta kehidupanku terdahulu
Aku terbingungkan oleh dua hal, Yaitu
Meminta setiaku faham atas sakit ini
Atau memintanya untuk menerima setiaku
Hanya untuk kembali disakiti


source: Oleh Amri Hidayatulloh



Kritik Dan Saran sobat Sangat Membantu evanzip Dalam Menulis Artikel pada Tutorial berikutnya.
Baca Selanjutnya...

MENUNGGU CINTA



MENUNGGU CINTA


Butiran air jatuh lembut dari langit
Menghiasi sore kelabu itu
Dingin mencengkam menemani kesepian
Seakan memahami relung hati yang sepi
Kesepian sang insang muda yang mencoba memahami
Dia terus menunggu ketidakpastian waktu
Mencoba memahami arti senyumannya
Dia terus terpaku melihatnya
Seolah tak tahu apa yang ia sedang lakukan
Dia terus menunggu
Menunggu cinta yang tak pasti
Dia terus menunggu
Menunggu cinta yang tak lekas dilepas pemiliknya
Dia terus menunggu
Menunggu sesuatu yang tak absolut

Ketika cinta lain berjalan indah
Cintanya harus terus menunggu
Menunggu ketidakpastian
Haruskah ia berhenti menunggu
Ia tak berani dan tak mau menjawabnya
Bukankah tidak satupun yang tahu dalamnya cinta
Dalamnya cinta hanya diketahui dari selang waktu yang dihabiskan
Dalamnya cinta hanya diketahui dari tulisnya cinta yang diberikan
Namun dalamnya cinta tak harus menunggu sebuah kepastian


Cintanya terus menunggu
Baginya mennunggu cinta bagaikan menungggu petang
Merasakan sejuk pagi diawalnya
Merasakan panasnya siang ditengah perjalannya
Dan akhirnya merasakan kehangatan cinta di petangnya
Namun petang tak kunjung datang baginya
Hangatnya petang tak harus diakhiri dengan memiliki
Tapi hangatnya petang dapat kita rasakan ketika kita mampu
Tulus mencintai dan tulus menunggu sebuah kepastian cinta
Sebuah cinta yang sebenarnya.



Source : Oleh Amri Hidayatulloh


Kritik Dan Saran sobat Sangat Membantu evanzip Dalam Menulis Artikel pada Tutorial berikutnya.
Baca Selanjutnya...

AKU DAN PUISIKU



AKU DAN PUISIKU

 Aku bahagia
Perdulikah mereka akan hal itu ?
Aku kecewa
Perdulikah dia dengan hal itu ?
Aku tersesat
Adakah jawaban yang menuntunku ?
Aku menghilang
Adakah yang akan mencariku ?
Semuanya biasa saja

Ketika kujalani kehidupan seperti ini
Semuanya biasa saja
Ketika kujatuh dalam kekecewaan
Hanya satu.
Hanya satu dari mereka yang mengerti
Mengerti akan penderitaan ku
Dan kebahagiaanku
Puisiku, mampu menemani keindahan ketika kebahagiaan muncul
Puisiku, mampu menenangkanku ketika kekecewaan hadir
Aku dan puisiku adalah satu ekspresi kehidupan yang selalu berdampingan
Hanya puisiku yang mampu membendung semuanya
Hanyalah puisiku yang mengerti semuanya
Tak ada yang lain

Ketika tak seorangpun mampu memberiku jawaban
Puisiku menemaniku untuk menemukannya
Ketika kekecewan tertanam dalam hati
Puisiku mampu meredamnya
Ketika kebahagian tercuat dalam lampiasan kehidupan
Puisiku mampu membuatnya lebih indah
Hanya puisiku dan aku
Tak ada yang lain
Ketika dia muncul sebagai keindahan
Puisiku muncul untuk menyanjungnya
Ketika dia muncul sebagai kepahitan hidup
Puisiku muncul untuk menemaniku menjalaninya
Sungguh tak ada yang lain saat ini
Tak ada satupun yang paham, termasuk dia
Hanya Aku dan Puisiku


source : Oleh Amri Hidayatulloh


Kritik Dan Saran sobat Sangat Membantu evanzip Dalam Menulis Artikel pada Tutorial berikutnya.
Baca Selanjutnya...

KADANG



KADANG


Kadang kita memang harus kecewa
Kadang kita memang harus bahagia
dan Kadang kita memang harus menangis
Semua ku rasa penting dalam hidup
Kadang kita kehilangan
Kadang kita menemukan
Sesuatu yang berharga
Semua ku rasa berarti

Jika kalian hidup hanya dalam kebahagiaan
Atau kalian hanya hidup dalam nelangsa
Itu sangatlah tak berarti untuk dijalani
Semua yang kita rasakan tidaklah seperti apa yang mereka rasakan
Mudah untuknya, namun tak untuk diriku
Apakah kita harus membohongi diri sendiri
Apabila kita kehilangannya
Ataukah berpura - pura tak pernah menyadari semuannya
Ya, kadang jalan itu memang harus kita lakukan
Kadang jalan itu benar
Tak ada yang salah dalam hidup
Dan apa yang dia lakukan juga tak pernah salah
Aku hanya seorang pengharap
Berharap semuannya salah dan semuanya kembali
Kadang segalanya harus berjalan seperti ini

Ku jalani
Kadang segalanya mudah
Ku yakini
Apalah arti hidup jika kalian tak pernah merasakannya
Ku harap dia merasakannya
Merasakan apa yang kurasa
Agar dia mampu mengingatku
Seseorang di belakannya
Di belakang harapan sia - sia
Di belakang penantian
Yang kubohongi dan ku sembunyikan adanya
Kadang semua itu penting Dewiku.


source :  Oleh Amri Hidayatulloh


Kritik Dan Saran sobat Sangat Membantu evanzip Dalam Menulis Artikel pada Tutorial berikutnya.
Baca Selanjutnya...

KELAM PUISIKU






KELAM PUISIKU



Puisiku,
Mungkin kelam sudah kau dimataku
Mungkin usang sudah pemikiranku atasmu
Namun engkau tetap ada dan hidup dalam hatiku yang sepi


Puisiku,
Entah apa yang kupikirkan
Entah apa yang ada dalam benakku
Hingga ku meninggalkanmu dalam sepi
Aku memang telah kehilangan kata - kataku
Tangan -tangan yang haus akan kata - kata inipun kaku
Karena hilangnya suara dari relung jiwa rasa
Relung jiwa ini memang telah gelap akan rasa
Rasa yang dulu menggerakan jiwa dan imaji atas kata - kata
Rasa yang dulu pernah tumbuh dan berkembang diatas cinta
Semuanya sudah meredup tersiram nelangsa
Puisiku,

Relung jiwa ini memang sudah gelap akan rasa
Namun kata - katamu tetap berniang didalamnya
Meneriakan teriakan kebebasan akan cinta
Membisikan kenangan diatasnya
Puisiku,
Aku telah kehabisan kata
Aku telah membisu adanya
Namun

Akankah engkau kembali membangkitkan rasa itu ?
Rasa yang telah bercengkram dengan cinta
Terhadap jelmaan yang lain
Rasa lain yang memang dihadirkan untuk ku
Aku ingin kau bangkit didalamnya
Karena ku yakin engkaulah makna dari jutaan ekspresi rasa
Yang pernah kualami dan pernah ku benci
Mungkin waktu akan menunjukan keajaibannya
Mungkin pula engkaulah yang akan menyadarkanku
Bila semua rasa yang ada tidaklah satu
Bila semua rasa yang tercipta diperuntukan bagi yang lain
Namun untuk sesaat ku berhenti dari jutaan pemikiran itu
Untuk tunduk kagum akan semua ekspresimu
Puisiku…



source : Oleh Amri Hidayatulloh


Kritik Dan Saran sobat Sangat Membantu evanzip Dalam Menulis Artikel pada Tutorial berikutnya.
Baca Selanjutnya...

AKU DAN CINTAKU



AKU DAN CINTAKU




Jika kau tercipta untuk menyakiti
Maka aku adalah orang yang akan kau sakiti
Namun jika kau tercipta untuk kebahagiaan
Maka aku yakin akulah yang akan terbahagiakan karenamu
Kau telah menjelma sebagai cinta
Sebuah warna kehidupan yang kekal
Kau tak memihak, namun kau hidup dalam hatiku
Kaulah pemilik senyuman manis kehidupan
Kau, yang menjelma sebagai cinta dalam kehidupanku
Akankah kau memilih untuk mendekapku dalam hangatmu
Atau mungkinkah kau membuangku jauh dalam ingatmu
Kau bebas memilih

Kau tercipta sebagai warna dalam gelombang hidup tanpa batas
Kau bisa saja tertanam selamannya atau mungkin sementara
Hanya kau yang bisa menentukan
Apa yang kau pilih menjadi hakmu
Mungkinkah kau memilih menjadi cinta yang kucari
atau cinta yang menyakitkan ?

Hai, aku tak memaksa, namun, lihatlah wajah hatiku yang haus akan dirimu
Lihatlah semua, dan mulailah menentukan
Aku bertumpu dengan satu harapan yang tak pasti akan cinta
dan itu adalah cinta yang menyambut dan mendekapku dalam larut kisahnya
Karena ku tak ingin kau tinggalkanku lagi
Karena ku tak ingin tersakiti lagi
Aku hanya seorang pengharap yang mengharapkan dirimu
Memutuskan kisah atas dirimu dan cintaku



Source : Oleh Amri Hidayatulloh


Kritik Dan Saran sobat Sangat Membantu evanzip Dalam Menulis Artikel pada Tutorial berikutnya.
Baca Selanjutnya...

DENGARKAH ENGKAU


 
DENGARKAH ENGKAU



Kau tahu rasannya setia tanpa pernah dicintai ?
Kau dapat saja menebak dan mengira atau mungkin Kau tak perduli
Jika saja Kau mampu merasakan rasanya
Ku yakin tak ada satupun dari Kau yang berani setia

Kau sejenak mampu tidak perduli
Kau sejenak mampu menghiraukannya
Namun rasa setia akan terus hinggap didalamku
Ya, rasa setia

Rasa yang tak pernah kau perdulikan adannya
Rasa yang tak pernah kau jadikan acuan untuk memilih
Rasa yang tak penting untuk kau pikirkan
Aku, mau saja membuangnya
Jika aku tahu bagaimana carannya
Aku, mau saja menghilangkannya
Jika saja aku tahu jalannya
Namun aku tak pernah tahu dan takkan pernah bisa
Menghilangkan setiaku

Mungkinkah kau dengar ?
Ya, kau mendengarnya, namun berpura - pura tak mau mendengarnya
Kau masih saja larut dalam pemikiran polosmu
Pemikiran yang tak sejalan dengan kenyataan
Pemikiran yang hanya mampu menyakiti seseorang
Yaitu Aku !

Dapatkah kau mendengarnya sesaat ?
Rasa ini hanya ingin menyampaikan sesuatu yang jujur kepadamu
Sesuatu yang tak akan kau dengar dari mulutku
Kalau setiaku mau dan mampu menjadikan kau yang pertama
Walaupun kau akan menganggap diriku dan setiaku sebagai yang kedua
Dalam hidupmu

source : Oleh Amri Hidayatulloh


Kritik Dan Saran sobat Sangat Membantu evanzip Dalam Menulis Artikel pada Tutorial berikutnya.
Baca Selanjutnya...



Silahkan Share Bila Anda Menyukainya Artikel ini



    ~ Evan Saputra ~

    Welcome

    Halo..sahabat evanzip...mau bergabung dengan ku di facebook @evanosaputra-Twitter @Evan_say atau di Yahoo Messenger ku @evansaputra33 ehhh...yang udah kunjung jangan lupa isi Buku Tamu nya Ya,,,

    My Profil

    Follow Me

 

FIND US ON FACEBOOK

SAHABAT KU

Mengenalmu sangat menyenangkan

Follow by Email


BACK LINK

EVAN < Free Auto Backlinks From 1Malaysia backlinks referer Backlink Exchange Free Automatic Backlink Florists Links Free Auto Backlinks SEO Links Exchanges, Blog Link Building Service Text Backlink Exchanges Text Backlink Exchanges Free Counter Text Backlink Exchanges Free Auto Backlinks Text Backlink Exchanges Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Free Automatic Backlink Backlink Exchange Statistik Blog
Website Hit Counters
page counter