Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Evanzip - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini semoga dari sekian banyak postingan ada beberapa artikel yang bermanfaat buat anda

Sekilas Tentang Evanzip


Nama saya Evan Saputra, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us


Jumat, 04 Maret 2011

Cara Merapatkan Vagina yang Longgar

Setiap wanita Dalam hidupnya akan mengalami masalah Dengan vagina yang menjadi longgar. Penyebab

utamanya adalah proses melahirkan Dan penuaan (usia). Bisakah vagina yang sudah longgar Dirapatkan kembali?

Melahirkan, usia Dan terlalu sering berhubungan seksual adalah faktor utama yang bisa melonggarkan vagina wanita. Namun karena sifatnya yang elastis, vagina wanita bisa kembali Dirapatkan Dengan metode-metode tertentu.

Seorang wanita Dengan vagina longgar cenderung mengalami masalah libido rendah, hal ini karena kurang rasa penetrasi akibat vagina longgar Dan Dapat menyebabkan masalah pada hubungan seks.

Kondisi tersebut juga membuat wanita lebih mungkin mengalami inkontinensia (ketidakmampuan untuk mengontrol buang air besar atau kecil) Dan vagina berbau.

Di masa lalu, metode bedah atau operasi Dinilai cukup efektif Dan cepat untuk merapatkan Dan mengencangkan kembali vagina yang sudah longgar. Namun, metode ini harus mengeluarkan uang yang cukup banyak, sehingga tak banyak wanita bisa melakukannya.

Namun sebenarnya tak perlu membuang banyak uang untuk merapatkan vagina. Latihan Dan herbal tertentu bisa membantu mengembalikan otot vagina kembali rapat.

Dilansir Selfgrowth, berikut beberapa cara yang Dapat Dilakukan untuk merapatkan vagina yang longgar:

1. Latihan Kegel
Latihan vagina terkenal yang Dapat membantu memperkuat otot-otot vagina adalah latihan Kegel. Senam kegel berguna untuk melatih otot Dasar panggul atau Disebut Dengan pubococcygeus (PC). Otot-otot yang bergerak adalah organ Dalam panggul yaitu rahim, kantong kemih, Dan usus. Teknik senam Kegel yang mudah Dilakukan caranya adalah kontraksikan otot seperti menahan kencing untuk awalnya selama 5 Detik, kemudian kendurkan. Terus ulangi latihan tersebut setidaknya lima kali berturut-turut Dengan meningkatkan lama waktu menahan kencing 15-20 Detik.

Latihan ini tergolong mudah karena bisa Dilakukan kapan saja Dan hanya membutuhkan waktu beberapa menit. Latihan bisa Dilakukan Di kursi kerja, sambil Duduk, sambil berjalan, sambil berdiri, atau berbaring.

Latihan ini tidak hanya membantu memulihkan elastisitas vagina, tetapi juga meningkatkan aliran Darah ke Daerah vagina. Hal ini sangat efektif Dalam meningkatkan libido pada wanita. Bukan hanya ini, juga Dapat mempercepat membangkitkan Dan meningkatkan respons terhadap rangsangan seksual.

2. Gel vagina berbahan alami
Gel pelumas vagina Dengan bahan alami yang mengandung ekstrak ginseng, oak, Hamamelis atau ekstrak tanaman Pureria Mirifica. Tanaman Pureria Mirifica yang kaya akan fitoestrogen tidak hanya memastikan pengetatan vagina, tetapi juga merupakan anti-aging yang cukup baik.

3. ‘Kerucut vagina’ (vaginal cone)
Obat lain yang menggunakan otot untuk mengencangkan vagina adalah vaginal cone. Vaginal cone berbentuk seperti tampon Dengan berat yang bervariasi.
Cara menggunakan adalah Dengan memasukkan kerucut kecil ke Dalam vagina Dan meremasnya Dengan menggunakan otot-otot vagina. Lakukan ini beberapa kali sehari sedikitnya 15 menit. Metode ini perlahan-lahan akan membantu mengencangkan otot vagina.

terselubung.com

Related Post



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar Di bawah ini Buat yang Belum Punya Akun Google/Blogger Bisa Di Ganti Dgn Anonymous

~ Berkomentarlah Dengan Sopan ~



Silahkan Share Bila Anda Menyukainya Artikel ini



    ~ Evan Saputra ~

    Welcome

    Halo..sahabat evanzip...mau bergabung dengan ku di facebook @evanosaputra-Twitter @Evan_say atau di Yahoo Messenger ku @evansaputra33 ehhh...yang udah kunjung jangan lupa isi Buku Tamu nya Ya,,,

    My Profil

    Follow Me

 

FIND US ON FACEBOOK

SAHABAT KU

Mengenalmu sangat menyenangkan

Follow by Email


BACK LINK

EVAN < Free Auto Backlinks From 1Malaysia backlinks referer Backlink Exchange Free Automatic Backlink Florists Links Free Auto Backlinks SEO Links Exchanges, Blog Link Building Service Text Backlink Exchanges Text Backlink Exchanges Free Counter Text Backlink Exchanges Free Auto Backlinks Text Backlink Exchanges Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Free Automatic Backlink Backlink Exchange Statistik Blog
Website Hit Counters
page counter