Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Evanzip - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini semoga dari sekian banyak postingan ada beberapa artikel yang bermanfaat buat anda

Sekilas Tentang Evanzip


Nama saya Evan Saputra, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us


Jumat, 04 Maret 2011

5 Cara Ampuh Agar Wanita Mendapatkan Orgasme


Tidak mudah bagi wanita untuk mendapatkan orgasme saat berhubungan seks. Pria pun terkadang bingung bagaimana membuat pasangan mereka mencapai kepuasaan. Berikut ini lima cara yang dianggap ampuh agar wanita meraih orgasmenya.

1. Gunakan Perasaan
Menurut pakar seks Lloyd Lester, pria dan wanita sangat berbeda karena pria bisa mendapatkan orgasmenya hampir dalam situasi apapun. Sedangkan wanita, mereka akan lebih mudah mendapatkan orgasmenya jika ada kedekatan emosional atau kepercayaan pada pasangannya. Oleh karena itu, penting bagi pria untuk membuat pasangannya nyaman dan puas.

Seks yang terburu-buru sudah pasti akan membuat wanita sulit mencapai orgasme. Kunci agar wanita meraih kenikmatannya adalah coba bercinta dengannya dengan perasaan. Jangan jadikan wanita hanya sebagai obyek seks untuk memuaskan hasrat pria.

2. Ciuman
Lloyd Lester, penulis Ejaculation By Command, mengungkapkan ciuman jika dilakukan dengan benar, bisa membuat wanita mencapai orgasmenya. Oleh karena itu, pria perlu memberikan pasangannya ciuman yang panas sebelum dan ketika hubungan intim berlangsung.

Ketika melakukan foreplay dengan memberinya ciuman, lakukan dengan santai, jangan merasa diburu waktu. Ciuman terbukti bisa mengaktifkan hasrat wanita untuk bercinta.

3. Stimulasi Klitoris
Sebelumnya pernah diungkapkan, 95% wanita mencapai klimaks setelah mendapat stimulasi klitoris. Namun tidak sedikit pria yang bingung bagaimana menstimulasi klitoris wanita. Padahal bagaimana pria melakukan stimulasi itu bisa menentukan apakah wanita mendapatkan orgasmenya atau tidak.

Wanita akan merasa tidak nyaman klitoris distimulasi jika ia tidak cukup bergairah sehingga cairan di Mrs V-nya tidak terlalu banyak. Triknya adalah coba lakukan stimulasi klitoris itu tidak langsung ke area yang dituju. Saat dia sudah mulai berhasrat dan cairan di Mrs V sudah cukup, barulah stimulasi di klitoris bisa benar-benar dilakukan.

4. Tempo & Irama Bercinta
Banyak pria keliru bahwa perempuan terbiasa dengan kecepatan dan irama sentuhan pasangannya. Bagaimana Anda menyentuh dan membelai dia dapat bervariasi dalam kecepatan namun tidak dengan iramanya. Mulai seks dengan perlahan adalah cara yang bagus untuk membuat wanita bergairah. Begitu hubungan seks dilakukan, wanita lebih suka kecepatannya hingga dia mencapai puncaknya.

5. Gerakan Bercinta
Pria merasa dengan menusukkan Mr P nya, hal itu akan mendatangkan kepuasan pasangannya. Namun kenyataannya, kedalaman Mr P belum tentu menstimulasi wanita untuk mencapai klimaks. Cara yang tepat untuk melakukan penetrasi agar wanita mendapatkan orgasmenya adalah ketimbang gerakan pentrasi lurus ke dalam, cobalah gerakan memutar dengan menggerakkan pinggul Anda seperti gerakan rotasi. Cara ini terbukti ampuh karena Mr P akan tepat menstimulasi g-spot pasangan sehingga membuat wanita bisa mendapatkan orgasmenya.

sumber /terselubung

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Di bawah ini Buat yang Belum Punya Akun Google/Blogger Bisa Di Ganti Dgn Anonymous

~ Berkomentarlah Dengan Sopan ~



Silahkan Share Bila Anda Menyukainya Artikel ini



    ~ Evan Saputra ~

    Welcome

    Halo..sahabat evanzip...mau bergabung dengan ku di facebook @evanosaputra-Twitter @Evan_say atau di Yahoo Messenger ku @evansaputra33 ehhh...yang udah kunjung jangan lupa isi Buku Tamu nya Ya,,,

    My Profil

    Follow Me

 

FIND US ON FACEBOOK


SAHABAT KU

Mengenalmu sangat menyenangkan

BACK LINK

EVAN < Free Auto Backlinks From 1Malaysia backlinks referer Backlink Exchange Free Automatic Backlink Florists Links Free Auto Backlinks SEO Links Exchanges, Blog Link Building Service Text Backlink Exchanges Text Backlink Exchanges Free Counter Text Backlink Exchanges Free Auto Backlinks Text Backlink Exchanges Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Free Automatic Backlink Backlink Exchange Statistik Blog
Website Hit Counters
page counter