Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Evanzip - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini semoga dari sekian banyak postingan ada beberapa artikel yang bermanfaat buat anda

Sekilas Tentang Evanzip


Nama saya Evan Saputra, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us


Jumat, 11 Maret 2011

Cara kenalan sama cewek yang belum kenal



Quote:
Kali ini saya akan membahas Cara kenalan sama cewek yang belum kenal , kenalan sama cewek yang tidak kenal itu tidak bisa sembarangan karena setiap cewek punya karakter yang berbeda , maka dari itu akan saya bahas cara kenal dengan cewek yang belum kenal secara benar

Kamu siap?

Hampir semua permasalahan cowok yang mengatakan sulit untuk membuka percakapan dengan cewek menarik disebabkan karena rasa takut dan intimidasi.

Meskipun sebenarnya rasa takut ini adalah ilusi, tapi bagi banyak cowok hal inibenar-benar mengganggu dan membuat mereka tidak pernah maju dalam membuka hubungan dengan cewek.

Rasa takut dan intimidasi itu wajar. Dan hal itu terjadi karena banyak cowok belum terbiasa berinteraksi dengan cewek cantik dan menarik.

Bagaimana mungkin kamu bisa bersikap normal dan wajar di hadapan cewek cantik dan menarik kalau kamu saja jarang sekali berinteraksi dengan mereka? Tubuh kamu, otak kamu dan emosi kamu belum terbiasa dengan pressure yang timbul ketika kamu berinteraksi dengan wanita cantik dan menarik.

Cara yang paling cepat untuk menghilangkan rasa takut dan intimidasi tersebut adalah dengan berinteraksi SEBANYAK-BANYAKNYA dengan cewek menarik!

Berinteraksi sebanyak-banyaknya dengan apa yang selama ini membuat kamu gugup.

# Trial and error

Dengan begitu kamu akan tahu apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan. Tapi apa yang harus kamu lakukan kalau lingkungan kamu sangat kekurangan stok cewek menarik?

Yah kamu keluar dan KENALAN dengan cewek-cewek asing yang menarik! Dan itu yang akan saya bagikan kali ini. Mungkin banyak yang berpikir, “Ah kalo cuma kenalan doang, gue juga bisa.”

Okay, tapi seberapa banyak dari hasil kenalan kamu dengan cewek-cewek menarik yang kemudian benar-benar lanjut jadi teman atau malah lebih dari sekedar teman?

Sekarang coba bayangkan sebentar, kamu adalah cewek cantik dan menarik. Dalam hidup kamu sudah puluhan cowok yang berusaha mendekati kamu.

Kamu sudah tahu kalau cowok mendekati kamu hanya karena ada maunya. Dan ketika kamu lagi asik ngopi di café menunggu seorang sahabat, tiba-tiba ada seorang cowok asing yang entah darimana datang dan menghampiri kamu, lalu bertanya hal yang bodoh, seperti: “Hi, sendirian aja? Boleh kenalan?” Dan kamu akan berpikir, “Doh! Lo liat gue sendirian masih aja nanya..”

Sebagai cewek yang cantik dan menarik, apa perasaan dan reaksimu ketika halseperti itu terjadi?

Tentu kamu merasa bangga karena ada cowok yang ingin berkenalan dengan kamu, itu membuktikan kamu memang menarik. Tapi apakah itu membuat kamu jadi ingin berteman dengan mereka?

Terutama setelah kamu tahu kalau dia tertarik pada kamu dan kamu jelas tidak tertarik padanya?

Jawab sendiri pertanyaan di atas sebelum melanjutkan.

Ketika berkenalan dengan cewek, ada 5 hal yang harus kamu ingat baik-baik:

1. Jangan gunakan kalimat kenalan standar.
Kalimat-kalimat seperti, “Lagi sendiri?”, “Hi, boleh kenalan.” dsb itu DILARANG KERAS kamu pakai ketika berkenalan dengan cewek.

Kenapa?

Karena cewek cantik dan menarik SUDAH SERING mendengar yang seperti itu.

Dan jelas menujukkan kamu ingin kenalan dan tertarik padanya, yang mana akan membuat poisisinya langsung berada di atas kamu detik itu juga.

2. Ignore the autopilot.
Ketika kamu mendekati cewek asing, otomatis mereka akan langsung menunjukkan wajah siapa-loe-tiba-tiba-dateng-mo-ngapain-sih. Terkadang mereka juga memasang wajah agak kesal dan merasa terganggu.

Guys, itu wajar!

Meskipun si cowok ganteng dan keren tapi tetap saja cewek akan memasang wajah itu sebagai sikap defense-nya yang paling awal. Kamu juga akan memasang tampang seperti itu ketika ada orang asing yang mendekati kamu dan mengajak kamu berbicara.

Sangat normal. Jadi jangan jadikan itu sebagai alasan untuk mundur.
Terus maju.Hal itu tidak berarti apa-apa.Hanya autopilot.

3. Intro dengan skenario.
Kesalahan terbesar yang dilakukan cowok-cowok ketika memulai interaksi dengan cewek adalah: ketidaksiapan.

Kalau kamu bukan playboy sejati atau orang yang benar-benar gaul dan jago berbicara, kamu harus datang dengan skenario yang sudah kamu siapkan. Kedengarannya bodoh ketika kamu harus berbicara dengan orang memakai skenario yang sudah dipersiapkan dan dilatih, saya tahu ada banyak orang yang menentang ide ini.

Tapi hal ini akan SANGAT MEMBANTU kamu!

Ingat, selama ini kamu selalu gugup dan tidak tahu harus berbicara apa ketika berinteraksi dengan cewek cantik dan menarik. Kalau kamu tahu cara yang lama tidak berhasil, maka kamu harus rubah cara kamu.

Ketika kamu datang dengan skenario yang sudah dipersiapkan, kamu akan merasa lebih siap dan lebih rileks karena kamu tahu kamu yang akan memegang jalannya pembicaraan.

Kamu tahu respon-respon seperti apa yang akan kamu dapatkan.

Kamu tahu apa yang harus kamu katakan dan apa yang harus kamu lakukan.

Semuanya sudah kamu persiapkan!

Segalanya akan jadi lebih mudah.

Kembali ke point no. 1: persiapkan skenario yang tidak standar.

Yang tidak memakai kalimat-kalimat membosankan yang sudah didengar cewekcewek berkali-kali.

Persiapkan skenario untuk sebuah PERCAKAPAN dan TIDAK MENUNJUKKAN kamu tertarik padanya.

Saya beri tahu satu tips:

Cari topik yang menarik bagi cewek!

Cewek suka dengan topik tentang hubungan, pacaran, cowok-cewek dsb.

Dengan memakai tema itu, buatlah skenario kamu.

Salah satu contoh skenario:

“Hi. Sorry, gue cuma sebentar nih. Gue butuh opini cewek. Temen gue kenalan sama cewek lewat Friendster dan mereka dah sering telpon, chat dan sms. Udah asiklah. Tapi setiap kali diajak ketemuan ceweknya gak pernah mau. Menurut lo kenapa?”

Sembilan puluh persen cewek akan menjawab dengan senang hati, beberapa malah mungkin akan langsung cerita panjang lebar dan kamu sudah berhasil membuka percakapan dengan mereka.

Tapi tidak berhenti sampai di situ, kamu juga harus mempersiapkan alur berikutnya setelah mereka selesai menjawab pertanyaan kamu.

“Hmm bener juga sih lo. Terus menurut lo temen gue harus gimana nih?”

Dia menjawab, “Bla bla bla…”

“Emang elo pernah punya pengalaman yang kayak gitu? Cowok kenalan lewat Friendster trus ngajak ketemuan, trus elo iyain ato tolak… lebih sering yang mana?”

Dia menjawab lagi, “Bla bla bla…”

Guys, jika sejauh ini kalian melakukannya dengan benar, kalian sudah berada asyik ngobrol dengan dia selama kurang lebih lima menit. Kamu tinggal terus berbicara dengannya, atau malah dia yang akan membalikkan pembicaraan, bertanya ini itu kepada kamu.

Kenapa?

Karena kamu memulai pembicaraan dengan cara yang menarik. Semuanya berkat skenario yang sudah dipersiapkan!

Kelebihan memakai skenario adalah kamu sudah memiliki satu dua bayangan mental tentang dialog kalian yang akan terjadi, jadi selagi berbicara, kalian bisa berfokus pada satu hal penting lainnya ketika melakukan intro seperti itu.

Yaitu body language yang benar.

Cewek memproses komunikasi 40% lewat bahasa verbal dan 60% lewat body language.

Mereka memiliki semacam radar super peka untuk mengetahui apakah kamu gugup, minder, tidak PD dan tertarik padanya.

Semuanya itu ditangkap lewat body language kamu.

Karena itu body language sangatlah PENTING!

Kamu harus rileks, nyantai dan confident.

Jangan sampai kamu terlihat gugup.

Tunjukkan bahwa kamu adalah cowok GLOSSY yang bernilai tinggi dan bukan cowok horny kesepian yang mencari mangsa.

Kesalahan umum yang dilakukan cowok ketika berbicara dengan cewek menarik adalah suara mereka berubah lebih lembut dan pelan.

Jangan lakukan itu.

Kamu harus berbicara dengan tegas dan jelas.

Tunjukkan kamu tidak terintimidasi olehnya.

Dan jangan sampai kamu tertarik gravitasinya sehingga membuat kamu membungkuk ke arahnya.

Tetap berada dalam gravitasi kamu, tarik dia ke dalamnya.

Bukan sebaliknya.

So there you go, deskripsi tehnik jitu untuk INTRO.

Bagaimana cara kamu membuka percakapan dan berkenalan dengan cewek asing.

Bagian awal dari keseluruhan interaksi ketika membuka hubungan dengan cewek.

Setelah INTRO ada fase interaksi berikutnya yang kami sebut Personality Plus (P+) di mana kamu bisa menunjukkan bahwa kamu adalah cowok yang berbeda dengan kepribadian GLOSSY dan pada fase ini kamu dapat membuat cewek-cewek tertarik pada kamu.

Memang tidak cukup hanya dengan INTRO saja untuk mendapatkan cewek yang kamu inginkan.

Tapi kalau kamu serius ingin melakukan sesuatu untuk merubah nasib kamu yang kurang beruntung, daripada hanya diam duduk di rumah dan merenung, mempraktekkan INTRO adalah awal yang sangat bagus!

Dengan mempraktekkan INTRO sesering mungkin kamu akan terbiasa berinteraksi dengan cewek menarik.

Coba saja praktekkan INTRO dengan 20 cewek asing menarik sepanjang minggu ini, dan kamu akan merasakan bedanya.

Percaya diri kamu akan meningkat.
Ilusi ketakutan dan kegugupan kamu akan hilang.
Kamu menjadi lebih mudah bergaul.
Kamu akan melihat cewek dengan cara yang berbeda.
Kamu akan belajar banyak sekali.
Coba dan buktikan sendiri, dan saya jamin kamu akan terkejut.

Sekarang ambil waktu untuk memikirkan dan mempersiapkan 2-3 skenario dengan topik yang akan kamu pakai setiap kali kamu berkenalan dengan cewek.



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6986056

Related Post



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar Di bawah ini Buat yang Belum Punya Akun Google/Blogger Bisa Di Ganti Dgn Anonymous

~ Berkomentarlah Dengan Sopan ~



Silahkan Share Bila Anda Menyukainya Artikel ini



    ~ Evan Saputra ~

    Welcome

    Halo..sahabat evanzip...mau bergabung dengan ku di facebook @evanosaputra-Twitter @Evan_say atau di Yahoo Messenger ku @evansaputra33 ehhh...yang udah kunjung jangan lupa isi Buku Tamu nya Ya,,,

    My Profil

    Follow Me

 

FIND US ON FACEBOOK

SAHABAT KU

Mengenalmu sangat menyenangkan

Follow by Email


BACK LINK

EVAN < Free Auto Backlinks From 1Malaysia backlinks referer Backlink Exchange Free Automatic Backlink Florists Links Free Auto Backlinks SEO Links Exchanges, Blog Link Building Service Text Backlink Exchanges Text Backlink Exchanges Free Counter Text Backlink Exchanges Free Auto Backlinks Text Backlink Exchanges Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Free Automatic Backlink Backlink Exchange Statistik Blog
Website Hit Counters
page counter