Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Evanzip - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini semoga dari sekian banyak postingan ada beberapa artikel yang bermanfaat buat anda

Sekilas Tentang Evanzip


Nama saya Evan Saputra, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us


Jumat, 03 Juni 2011

[TERNYATA] pacaran itu MAHAL banget.AGAN wajib masuk




apapun itu bentuknya, pacaran itu MAHAL!! MULAI DARI CUMA NONTON DVD DI RUMAH,MUTER-MUTER DOANG ataupun pacaran jarak jauh . pernah nggak agan ngitung cost kamu pacaran? coba kite hitung ya
Spoiler for PACARAN NONTON DVD DI RUMAH:
DVD (beli 10 gratis 1) Rp.70.000
biaya parkir beli DVD Rp. 1.000
bensin motor (pertamax 5 literan) Rp. 40.000
MARTABAK SPECIAL (sogokan bokapnya) Rp.28.000
nasi goreng (dimakan pas nonton Rp.20.000
mie goreng (emaknya minta juga) Rp.10.000
jatah preman adiknya (biar nggak rese) Rp.15.000
sekoteng (iseng abis nonton) Rp.10.000
kembang tahu (bapaknya ikut iseng) Rp.7.500
kembang tahu (8 keponakannya lg nginep) Rp.50.000
TOTAL= Rp.251.500


GOKIL!!!Nonton dvd di rumah aja agan harus ngeluarin duit 250rb? are u nutsss?!? dengan 250rb agan bisa bayar sekolah 1 BULAN


http://imherry.blogdetik.com/files/2009/09/bahasa-cewek.jpg


Spoiler for PACARAN NONTON FILM DI BIOSKOP:
bensin mobil (30 liter, jemput ke BSD soalnya)Rp.234.000
karcis bioskop (premiere,gengsi dong) Rp.200.000
dinner (sushi lah,biar gaul) Rp.230.000
FROZEN yoghurt (dessert penambah gaul) Rp.75.000
photobox(biar ada kenang-kenangan klo kgen) Rp.50.000
pizza large (sogokan buat pulang malem) Rp.75.000
action figure (buat adiknya yg ultah) Rp.150.000
parkir (3 jam) Rp 10.000
TOTAL = Rp.1.024.000



WHAATTT?!? nonton bioskop aja sampe 1 JUTA??sick! di luar sana banyak yang bisa hidup dgn 1 juta/bulan.dan agan ngabisin dalam waktu SEMALEM?? hahaha ..royal !

http://bandung.dagdigdug.com/files/2009/09/1_599843826lal.jpg


Spoiler for PACARAN MUTER2 NAIK MOBIL:
salon mobil(biar mbil rapih,nggak malu-maluin)Rp.200.000
bensin mobil (50 liter,mobil lu jip boros) Rp.400.000
belanja snack(buat ngemil spanjang jalan) Rp.100.000
beli CD (buat didengerin spanjang jalan) Rp.150.000
beli CD (adeknya nitip) Rp.150.000
lagi-lagi beli Cd (kali ini bokapnya nitip)Rp.150.000
upgrade sound system (pamer dikit) Rp.2.500.000
bayar tilang(lo nggak punya SIM) Rp.75.000
bengkel body & paint(lo nabrak tiang) Rp.6.000.000
bayar polisi(biar mobil lo nggak ditahan) Rp.2.000.000
TOTAL = Rp.11.727.000


SINTIIIINGGG!!! jalan muter kota naik mobil aje hampir ngeluarin 12 JUTA!itu bisa buat liburan ke singapore 1 minggu!!mewah banget agan

dan kalau agan pikir pacaran jarak jauh itu lebih murah karna kalian jarang keluar bareng.SALAH BESAR!BUKTIKAN

http://1.bp.blogspot.com/-H3dqnGvfT0c/TZy9M9WFtRI/AAAAAAAAEvk/-wRqbgHpoVM/s1600/Poto+Mesra+Manohara+dengan+Pacar+Baru4.jpg

Spoiler for PACARAN JARAK JAUH:
pulsa tiap bulan(buat nelpon klo kangen) Rp.1.000.000
macbook(buat skype-an) Rp.12.000.000
macbook(pacar lo nggak punya jd lo beliin) Rp 12 juta
ongkos kirim macbook(ke US) Rp.100.000
macbook(adiknya ngiri) Rp.12.000.000
macbook(bpaknya ngiri,minta yg pro) Rp.15.000.000
tas luis vuitton(ibunya ngiri tp GAPTEK)Rp.25.000.000
tiket PPJKT-NY+akomodasi(ngapel) Rp.30.000.000
tiket PP + akomodasi kali 3(kluarganya ngikut)Rp.90juta
cincin berlian(dia minta bukti ikatan) Rp.15.000.000
TOTAL= Rp.213.000.000


WOOWW MAGIC!!!Bayangkan biaya pacaran jarak jauh sama dengan harga sbuah mobil baru matic with ABS + double airbag +Leather seat + 3 tahun asuransi lebih DARI 200 JUTA!!!

Spoiler for pesan:
jadi kalau agan tau pacaran itu MAHAL (kata ruben) buat apa pacaran? seperti kata pepatah "buat apa pacaran,buat apa pacaran.pacaran itu tidak ada gunanya.mending single and miserable.


http://3.bp.blogspot.com/_zPBod9QZsGk/TQIDNbcs_pI/AAAAAAAADLc/FJOm-3fSskM/s1600/trend-pacaran.jpg



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7437054

Related Post



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar Di bawah ini Buat yang Belum Punya Akun Google/Blogger Bisa Di Ganti Dgn Anonymous

~ Berkomentarlah Dengan Sopan ~



Silahkan Share Bila Anda Menyukainya Artikel ini



    ~ Evan Saputra ~

    Welcome

    Halo..sahabat evanzip...mau bergabung dengan ku di facebook @evanosaputra-Twitter @Evan_say atau di Yahoo Messenger ku @evansaputra33 ehhh...yang udah kunjung jangan lupa isi Buku Tamu nya Ya,,,

    My Profil

    Follow Me

 

FIND US ON FACEBOOK

SAHABAT KU

Mengenalmu sangat menyenangkan

Follow by Email


BACK LINK

EVAN < Free Auto Backlinks From 1Malaysia backlinks referer Backlink Exchange Free Automatic Backlink Florists Links Free Auto Backlinks SEO Links Exchanges, Blog Link Building Service Text Backlink Exchanges Text Backlink Exchanges Free Counter Text Backlink Exchanges Free Auto Backlinks Text Backlink Exchanges Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Free Automatic Backlink Backlink Exchange Statistik Blog
Website Hit Counters
page counter