Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Evanzip - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini semoga dari sekian banyak postingan ada beberapa artikel yang bermanfaat buat anda

Sekilas Tentang Evanzip


Nama saya Evan Saputra, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us


Rabu, 15 Juni 2011

Kronologi Jatuhnya Atlet Terjun Payung di Bandung

Ilustrasi terjun payung (Foto: Indonesian.CRI.CN)
Ilustrasi terjun payung (Foto: Indonesian.CRI.CN)
BANDUNG- Jatuhnya dua atlet terjun payung di Banadara Sulaeman Bandung pada Senin pagi diduga akibat kesalahan prosedur. Bagaimanakah kronologinya?

Berikut kronologi jatuhnya dua penerjun tersebut seperti diungkapkan Marasma TNI Kasdartap II Bandung Wahyudin, Senin (13/6/2011):

“Tim berangkat dari Bandara Husein Sastranegara bersama dengan sejumlah penerjun lainnya dari Paskhas, militer, dan atllet,” kata Wahyudin.

Saat berada di ketinggian 7.700 kaki atau 2.500 meter seluruh penerjun mulai meninggalkan pesawat Fokker 27. “Diduga kedua penerjun tidak menggunakan otomat atau alat otomatis untuk membuka parasut,” tuturnya.

Saat berada di batas aman atau ada di ketinggian 1.500 kaki payung Yonas tidak terbuka. “Diduga Yonas pingsan karena kekurangan udara atau hipoksia,” tandasnya.

Sementara itu Yudo Baskoro, yang juga pembimbing Yonas, langsung mengejar anak bimbingnya. Nahas payungnya juga tidak terbuka saat berada di ketinggian sekira 500 meter dari permukaan tanah.

“Karena merasa tanggung jawab melatih dan berusaha mengejar untuk mencabut payung Yonas, namun mereka terburu langsung jatuh,” tandasnya.

Saat ini kedua jenazah berada di RS Hasan Sadikin Bandung untuk menjalani autopsi. Belum diketahui apakah korban akan langsung dimakamkan keluarga.


sumber : http://news.okezone.com/read/2011/06/13/340/467741/kronologi-jatuhnya-atlet-terjun-payung-di-bandung

Related Post



1 komentar:

  • Poskan Komentar

    Silahkan Berkomentar Di bawah ini Buat yang Belum Punya Akun Google/Blogger Bisa Di Ganti Dgn Anonymous

    ~ Berkomentarlah Dengan Sopan ~



    Silahkan Share Bila Anda Menyukainya Artikel ini



      ~ Evan Saputra ~

      Welcome

      Halo..sahabat evanzip...mau bergabung dengan ku di facebook @evanosaputra-Twitter @Evan_say atau di Yahoo Messenger ku @evansaputra33 ehhh...yang udah kunjung jangan lupa isi Buku Tamu nya Ya,,,

      My Profil

      Follow Me

     

    FIND US ON FACEBOOK

    SAHABAT KU

    Mengenalmu sangat menyenangkan

    Follow by Email


    BACK LINK

    EVAN < Free Auto Backlinks From 1Malaysia backlinks referer Backlink Exchange Free Automatic Backlink Florists Links Free Auto Backlinks SEO Links Exchanges, Blog Link Building Service Text Backlink Exchanges Text Backlink Exchanges Free Counter Text Backlink Exchanges Free Auto Backlinks Text Backlink Exchanges Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Free Automatic Backlink Backlink Exchange Statistik Blog
    Website Hit Counters
    page counter