Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Evanzip - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini semoga dari sekian banyak postingan ada beberapa artikel yang bermanfaat buat anda

Sekilas Tentang Evanzip


Nama saya Evan Saputra, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us


Minggu, 05 Juni 2011

Symantec Endpoint Protection 12.0.122.192



Symantec Endpoint Protection adalah produk terbaru Symantec AntiVirus, menggabungkan teknologi dari Symantec sebelumnya dalam produk baru
Fitur baru:
Untuk pengguna Symantec AntiVirus Corporate Editions, fitur teknologi baru meliputi:
Firewall
Intrusion Prevention
Proactive Threat Scanning
Device and Application Control
Untuk pengguna Symantec Client Security, fitur barunya meliputi:
Proactive Threat Scanning
Device and Application Control
Tambahan fitur baru untuk semua pengguna Symantec AntiVirus meliputi:
New client software user interface: Interface user client sudah didesain ulang.
Kernel-level rootkit protection: Symantec Endpoint Protections memperluas rootkit perlindungan, untuk mendeteksi dan memperbaiki level kernel rootkits. Rootkits adalah program yang sembunyikan dari sistem operasi komputer dan dapat digunakan untuk tujuan jahat
New management console: Pengelolaan konsol telah didesain ulang dan dinamakan Symantec Endpoint Protection Manager konsol.
Role-based administration: Memungkinkan administrator untuk mengakses berbagai level yang berbeda dari sistem manajemen berdasarkan peran dan tanggung jawab.
Group Update Provider: Symantec Endpoint Protection client dapat dikonfigurasi untuk memberikan signature and update content dalam satu group. Ketika klien sudah dikonfigurasikan dengan cara ini, mereka yang disebut Grup Update Providers. Update grup Providers tidak harus dalam grup atau kelompok yang mereka update.
Location awareness: Setiap kelompok dapat dibagi menjadi beberapa lokasi, dan, bila seorang klien yang berada di lokasi, kebijakan dapat diterapkan ke lokasi itu.
Policy Based settings: Policies sekarang mengontrol settingan client yang lebih luas dan dapat di terapkan ke level di bawahnya.
Domains: Domain memungkinkan Anda membuat global group. This feature is advanced and should be used only if necessary. Fitur ini adalah advanced dan harus digunakan hanya jika diperlukan.
Failover and load balancing: Jika Anda memiliki jaringan yang besar dan perlu kemampuan untuk mengkonservasi konsumsi bandwidth, anda bisa menkonfigurasi management servers di dalam load balanced configurations. Jika Anda memiliki jaringan yang besTautanar dan perlu kemampuan untuk mengkonfigurasi redundansi, Anda bisa mengkonfigurasi manajemen server dalam konfigurasi failover.
SQL Database support: Symantec Endpoint Protection sekarang, informasi klient tersinpan dalam database pada manajemen server. Legacy produk dimana informasi disimpan dalam registri, Symantec Endpoint Protection Manager sekarang menyimpan semua informasi tentang komputer klien dalam database SQL (baik yang tertanam database lain yang tertanam atau Microsoft SQL database).
Enhanced LiveUpdate: LiveUpdate sekarang mendukung download dan instalasi berbagai jenis konten, termasuk definisi, signatures, White list untuk mencegah segala kenegativan , engine, dan update produk.



Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Di bawah ini Buat yang Belum Punya Akun Google/Blogger Bisa Di Ganti Dgn Anonymous

~ Berkomentarlah Dengan Sopan ~



Silahkan Share Bila Anda Menyukainya Artikel ini



    ~ Evan Saputra ~

    Welcome

    Halo..sahabat evanzip...mau bergabung dengan ku di facebook @evanosaputra-Twitter @Evan_say atau di Yahoo Messenger ku @evansaputra33 ehhh...yang udah kunjung jangan lupa isi Buku Tamu nya Ya,,,

    My Profil

    Follow Me

 

FIND US ON FACEBOOK


SAHABAT KU

Mengenalmu sangat menyenangkan

BACK LINK

EVAN < Free Auto Backlinks From 1Malaysia backlinks referer Backlink Exchange Free Automatic Backlink Florists Links Free Auto Backlinks SEO Links Exchanges, Blog Link Building Service Text Backlink Exchanges Text Backlink Exchanges Free Counter Text Backlink Exchanges Free Auto Backlinks Text Backlink Exchanges Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Free Automatic Backlink Backlink Exchange Statistik Blog
Website Hit Counters
page counter