Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Evanzip - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini semoga dari sekian banyak postingan ada beberapa artikel yang bermanfaat buat anda

Sekilas Tentang Evanzip


Nama saya Evan Saputra, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us


Kamis, 02 Juni 2011

Masuk Ke Windows Tanpa Loggin

Saya punya sedikit tips nih untuk masuk ke windows tanpa harus melalui windows loggon bahkan bisa mengambil alih suatu komputer dengan menguasai akun administratornya sesuai kreatifitas kalian sihhhh. Certinya saat saya sedang melakukan peng-nonaktifan pada akun administrator dengan mencentang pilihan "account is disable" dan melakukan pemangkasan fungsi system loggon pada task manager dengan melakukan "end proses" pada system explorer atau apalah karena saya lupa soalnya tidak mau mencoba untuk kedua kalinya,hhe. Semula tidak terjadi efek apapun tapi setelah saya coba merestart komputer akhirnya timbulah efeknya berupa "tidak tampilnya halaman windwos loggon" walaupun sudah saya klik (ctrll+alt+del) 2x untuk mengakses windows loggin menggunakan akun administrator tetap saja tidak tampil. setelah saya cari tahu ternyata pilihan yang saya centang adalah menonaktifkan akun loggon administrator dan bahkan saya pun tidak memkai loggon user sebagai loggin. pusing karena ini pertama kalinya saya mendapat kendala seperti itu. karena tidak bisa mengakses komputer dirumah jadi saya kewarnet untuk mencari info tentang masuk ke windows tanpa loggin. cukup deh ceritanya nanti dibilangin curhat lagi.hehehe. inti nya saya berhasil masuk ke dalam windows yang menu loggon nya tidak aktif dan sedikit bangga karena sudah menemukan celah pada windows.hahaha. bukan berniat pamer tapi pengalaman untuk belajar.



Nih langsung saja dipraktekan cara nya,

- restart komputer
- tekan F8 berulang kali saat komputer melakukan booting awal(harus cepat karena proses booting hanya beberapa detik) dan tekan sampai komputer mengeluarkan suaru tiiit tiiit tiiit yang panjang dan berulang,hhe. serius loohhh.
- ketika telah tampil menu booting mungkin kalian merasa aneh karena ada proses yang mungkin loading agak lama karena windowsnya sedang membaca system dengan ciri adalah layar komputer dipenuhi teks (tunggu sampai proses selesai) setelah selesai maka akan ada beberapa pilihan, nah pilih satu saha yaitu ke "safe mode" atau apa lah pokonya ada tulisan "safe mode" nya. kalau tidak salah loggin windows with safe mode.
- setelah proses diatas berjalan sempurnah kalian akan masuk ke windows xp
- dan bukalah menu "RUN" dan ketikan "compmgmt.msc" tanpa tanda kutip
- atau bisa juga di akses dari CMD/command prompt kemudian ketikan "compmgmt.msc" tanpa kutip, atau bisa di dilakukan juga dengan klik kanan pada my computer >> manage >> local users and groups >> users >> administrator >> klik kanan pada administrator >> set password.
- buat password terserah kalian,tanpa harus memikirkan password lama,
- sekarang kalian sudah mengganti pasword baru
- terakhir kalian restart komputer,dan masuk dengan seperti biasa pada menu loggon dan masukan password yang baru saja kalian set pada administrator akun tadi,
atau teken aja ctrl+alt+del dan masukan password yang kalian set tadi.

Selesai dan ilmu "membobol" loggon windows xp selesai,hhe (maksudnya membobol demi kebaikan diri sendiri). tapi inget ya ini hanya jika kalian sedang mengalami gangguan pada menu loggon, lupa password, dan juga karena virus. tergantung pada kejadian masing-masing kalau menu loggon gak bisa dibuka karena virus berarti kalian hanya butuh masuk ke windows dan membersihkan virus tersebut tanpa harus mengganti password administrator.

Wuuuiiiihhhh wuuuiiiihhhh capek juga ngetik sebanyak ini, maklum karena saya masih pemula nih jadi tulisan saya masih jelek dan semoga saja bisa kalian pahami. terima kasih dam selamat mencoba.


sumber : www.aziz-rhamadhan.co.cc

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Di bawah ini Buat yang Belum Punya Akun Google/Blogger Bisa Di Ganti Dgn Anonymous

~ Berkomentarlah Dengan Sopan ~



Silahkan Share Bila Anda Menyukainya Artikel ini



    ~ Evan Saputra ~

    Welcome

    Halo..sahabat evanzip...mau bergabung dengan ku di facebook @evanosaputra-Twitter @Evan_say atau di Yahoo Messenger ku @evansaputra33 ehhh...yang udah kunjung jangan lupa isi Buku Tamu nya Ya,,,

    My Profil

    Follow Me

 

FIND US ON FACEBOOK


SAHABAT KU

Mengenalmu sangat menyenangkan

BACK LINK

EVAN < Free Auto Backlinks From 1Malaysia backlinks referer Backlink Exchange Free Automatic Backlink Florists Links Free Auto Backlinks SEO Links Exchanges, Blog Link Building Service Text Backlink Exchanges Text Backlink Exchanges Free Counter Text Backlink Exchanges Free Auto Backlinks Text Backlink Exchanges Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Free Automatic Backlink Backlink Exchange Statistik Blog
Website Hit Counters
page counter