Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Evanzip - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini semoga dari sekian banyak postingan ada beberapa artikel yang bermanfaat buat anda

Sekilas Tentang Evanzip


Nama saya Evan Saputra, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us


Selasa, 07 Juni 2011

Cerita Lucu : Gak pakai celana dalam

http://1.bp.blogspot.com/_Ocukppihcgo/TCq9xBYUWNI/AAAAAAAAAao/O1pTouSyUzA/s1600/South-Africa-football-fan.jpg

suatu hari ada seorang anak kecil sedang maen diatas pohon
A:anak kecil
m: mama
PH: pak haji

A:mama mama aku maen dulu ya di halaman depan
m: iya, tapi jangan naek-naek diatas pohon ya???
A: ia ma…

nah tiba tiba si anak itu naek keatas pohon, dan si anak itu lupa memakai celana dalam… dan pada suatu saat pak haji yang habis sholat dari masjid lewat halaman tempat si anak itu manjat pohon
langsung deh..
PH: astagfirulloh….
A: knapa pak?
PH: nak sini nak turun kamu dari pohon…
akhirnya sianak itu turun dan nyamperin pak haji
A: knapa pak, kok saya disuruh turun???
PH: nih nak, bapak kasih uang Rp50.000
A: kok dikasih uang??? buat apa pak haji??
PH: buat kamu beli celana dalem…. besok” lagi kalo maen pake clana dalem ..
A: iya pak, makasih ya???

kemudian si anak itu berlari-lari kerumahnya, sambil berteriak kegirangan
A: mama mama, aku dikasih uang Rp.50.000 sama pak haji…
m: loh kok bisa?? gmana kamu bisa dapet uang sebanyak itu…?????
A: iya mah, jadi tadi aku maen diatas pohon gak pake celana dalem, eh terus pak haji lewat, trus ngasi duit ke aku mah, buat beli clana dalem katanya??

nah, disaat itu si mama anak itu berpikir kelakuan anaknya itu bisa menghasilkan uang, dan si mama ini berniat meniru kelakuan anaknya..
keesokan harinya si mama ini mencoba naek keatas pohon tanpa memakai celana dalam…..
nah kebetulan pak Haji lewat lagi…

PH: astagfirullah…. bu…
M: knapa pak??
PH: sini bu, turun dari pohon..
M: (sambil senyum” si mamah itu turun) ada apa ya pak??
PH: sambil merogoh-rogoh kantongnya) nih saya kasih uang Rp.500,-
m: kok cuman gopek pak?? buat apaan ini????? (kesel)
PH: ini duit buat beli silet bu??? abisnya udah berapa lama punya ibu g dicukur??
M: dengan kesalnya si mama pulang kerumah




sumber :http://ceritalucu.org/2010/12/03/gak-pakai-celana-dalam/

Related Post



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar Di bawah ini Buat yang Belum Punya Akun Google/Blogger Bisa Di Ganti Dgn Anonymous

~ Berkomentarlah Dengan Sopan ~



Silahkan Share Bila Anda Menyukainya Artikel ini



    ~ Evan Saputra ~

    Welcome

    Halo..sahabat evanzip...mau bergabung dengan ku di facebook @evanosaputra-Twitter @Evan_say atau di Yahoo Messenger ku @evansaputra33 ehhh...yang udah kunjung jangan lupa isi Buku Tamu nya Ya,,,

    My Profil

    Follow Me

 

FIND US ON FACEBOOK

SAHABAT KU

Mengenalmu sangat menyenangkan

Follow by Email


BACK LINK

EVAN < Free Auto Backlinks From 1Malaysia backlinks referer Backlink Exchange Free Automatic Backlink Florists Links Free Auto Backlinks SEO Links Exchanges, Blog Link Building Service Text Backlink Exchanges Text Backlink Exchanges Free Counter Text Backlink Exchanges Free Auto Backlinks Text Backlink Exchanges Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Free Automatic Backlink Backlink Exchange Statistik Blog
Website Hit Counters
page counter