Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Evanzip - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini semoga dari sekian banyak postingan ada beberapa artikel yang bermanfaat buat anda

Sekilas Tentang Evanzip


Nama saya Evan Saputra, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us


Jumat, 03 Juni 2011

Helikopter Pribadi GEN H-4

Mereka yang telah memimpikan perjalanan udara murah pribadi di Buck Rogers, sci-fi jet-pack mode harus menghidupkan mata mereka terhadap Vinci, Italia pada 25 Mei. Saat itulah Gennai Yanagisawa, penemu helikopter kecil GEN H-4 pribadi, akan mengambil ringan nya 165-pound whirly-manggung pada penerbangan demonstrasi.

Mengapa Vinci? Menurut Yanagisawa 75 tahun, "Sejak konsep helikopter kami berasal dari Italia, saya selalu ingin terbang di tempat kelahiran da Vinci."


Memang, gambar notebook terkenal Leonardo dari 1493 menunjukkan "ornithopter" dengan sekrup-seperti rotor. Seperti desain perintis da Vinci, Yanagisawa's GEN H-4 tidak memiliki ekor. Sebaliknya, baling-baling counter-rotating twin membatalkan torsi yang membutuhkan helikopter satu-rotor untuk memiliki ekor tegak lurus rotor.


The GEN H-4 helikopter pribadi sebenarnya tersedia untuk pembelian sekarang, meskipun perusahaan Yanagisawa's (terletak di kota Jepang Matsumoto) sejauh ini hanya dijual enam (2 di USA).

Biaya untuk satu adalah wajar $ 58.250 dan sekali di udara, itu GEN H-4 bisa terbang pada kecepatan agak tenang pada 31 mph - lambat ya, tapi mungkin lebih cepat dari lalu lintas jam sibuk.


Sebenarnya, Anda mendapatkan dua rotor, ditumpuk di atas satu sama lain dan kontra-berputar (seperti helikopter mainan remote control saat ini begitu populer) yang berarti Anda tidak membutuhkan-ekor rotor untuk stabilisasi. Didorong oleh empat individu dua-stroke, mesin 125cc, masing-masing 10bhp berkembang, itu tampaknya bisa mendapatkan 1000 meter di udara dan perjalanan dengan kecepatan hingga 59mph selama tiga puluh menit. Dua jam sekolah, mereka mengklaim, sudah cukup untuk menguasai binatang itu.

Dengan rentang rotor empat meter Anda layak bisa mendarat H-4 di bundaran, tapi mengapa kau ingin melakukan itu aku tidak yakin. Mungkin Anda show-off? GEN akan menjual Anda kit self-assembly untuk $ 35.000 selama Anda sadar bahwa Anda Mereka juga ingin pelanggan untuk membantu dengan "bertanggung jawab atas semua masalah hukum, regulational dan certificational tentang penerbangan dan impor." seperti membosankan hal sebagai pengujian parasut dan penerbangan dengan kecepatan tinggi. Meyakinkan.

Spoiler for GEN H-4:

Spoiler for GEN H-4:

Spoiler for GEN H-4:

Spoiler for GEN H-4:

Spoiler for GEN H-4:
 
 
 
 
 
sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8224144

Related Post



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar Di bawah ini Buat yang Belum Punya Akun Google/Blogger Bisa Di Ganti Dgn Anonymous

~ Berkomentarlah Dengan Sopan ~



Silahkan Share Bila Anda Menyukainya Artikel ini



    ~ Evan Saputra ~

    Welcome

    Halo..sahabat evanzip...mau bergabung dengan ku di facebook @evanosaputra-Twitter @Evan_say atau di Yahoo Messenger ku @evansaputra33 ehhh...yang udah kunjung jangan lupa isi Buku Tamu nya Ya,,,

    My Profil

    Follow Me

 

FIND US ON FACEBOOK

SAHABAT KU

Mengenalmu sangat menyenangkan

Follow by Email


BACK LINK

EVAN < Free Auto Backlinks From 1Malaysia backlinks referer Backlink Exchange Free Automatic Backlink Florists Links Free Auto Backlinks SEO Links Exchanges, Blog Link Building Service Text Backlink Exchanges Text Backlink Exchanges Free Counter Text Backlink Exchanges Free Auto Backlinks Text Backlink Exchanges Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Free Automatic Backlink Backlink Exchange Statistik Blog
Website Hit Counters
page counter