Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Evanzip - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini semoga dari sekian banyak postingan ada beberapa artikel yang bermanfaat buat anda

Sekilas Tentang Evanzip


Nama saya Evan Saputra, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us


Minggu, 25 September 2011

begitu tidak berhargakah duit Rp.200 ?


Quote:
cuman ingin sekedar share
kalo ada yang gak suka ane minta maaf
Quote:
singkat cerita pas ane pulang sekolah (ane masih SMA ) ane terjebak macet di depan lampu lalu lintas
nah di depan ane, ane liat ada anak kecil ngamen ke dalam angkot (ane kasian ngeliat masih kecil udah ngamen )
setelah sekitar 1menit mengamen ane liat dia keluar dengan membawa duit di tangannya
tapi anak itu langsung membuang duit yang ia pegang ke aspal dan langsung____
ane langsung kaget + bingung ngeliatnya kok duitnya di buang lah
kemudian ane gas perlahan motor ane untuk melihat duit itu dan ternyata duit itu Rp.200
pengen ane kejer itu anak tapi sayang lampu keburu hijau
begitu tidak berhargakah sebuah duit Rp.200 di mata anak itu ?
Spoiler for RP.200:
Quote:
memang sih duit Rp.200 sekarang tidak terlalu besar nominalnya, tapi cobalah menghargai duit walaupun itu cuman Rp. 200
mendapatkan duit Rp.200 itu tidak semudah yang kita kira
seorang pedagang kadang hanya mendapat untung Rp.50 dari setiap yang ia jual, itupun kalo laku semua, kalo tidak laku kan tidak dapat apa-apa
jika kita menganggap duit Rp.200 tidak berharga, ada baiknya duit itu kita sumbangkan ke saudara kita yang membutuhkan
atau mungkin kita tabung
coba kita fikir 1 hari Rp.200 maka sebulan sudah Rp.6.000 dan setahun sudah Rp.72.000 kan lumayan daripada di buang sia-sia
silakan agan ambil sendiri hikmah dari cerita di atas
Quote:

hargailah sesuatu walaupun dimata kita tidak berharga tetapi dimata orang lain belum tentu tidak berharga bahkan bisa saja itu sangat berharga






sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6891897

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Di bawah ini Buat yang Belum Punya Akun Google/Blogger Bisa Di Ganti Dgn Anonymous

~ Berkomentarlah Dengan Sopan ~



Silahkan Share Bila Anda Menyukainya Artikel ini



    ~ Evan Saputra ~

    Welcome

    Halo..sahabat evanzip...mau bergabung dengan ku di facebook @evanosaputra-Twitter @Evan_say atau di Yahoo Messenger ku @evansaputra33 ehhh...yang udah kunjung jangan lupa isi Buku Tamu nya Ya,,,

    My Profil

    Follow Me

 

FIND US ON FACEBOOK


SAHABAT KU

Mengenalmu sangat menyenangkan

BACK LINK

EVAN < Free Auto Backlinks From 1Malaysia backlinks referer Backlink Exchange Free Automatic Backlink Florists Links Free Auto Backlinks SEO Links Exchanges, Blog Link Building Service Text Backlink Exchanges Text Backlink Exchanges Free Counter Text Backlink Exchanges Free Auto Backlinks Text Backlink Exchanges Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Free Automatic Backlink Backlink Exchange Statistik Blog
Website Hit Counters
page counter