Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Evanzip - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini semoga dari sekian banyak postingan ada beberapa artikel yang bermanfaat buat anda

Sekilas Tentang Evanzip


Nama saya Evan Saputra, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us


Minggu, 25 September 2011

1.600 Orang Hadir Ke Pesta Ultah Gara-gara Salah Mengundang



Seorang remaja berusia 16 tahun mengalami kesialan. Maksud hati ingin mengundang pesta ulang tahun ke beberapa temannya melalu Facebook, namun yang datang malah mencapai 1.600 orang.

Juru bicara kepolisian Hamburg, Mirko Streiber, mengatakan bahwa remaja bernama Tessa tersebut tidak jadi merayakan pesta ultahnya, setelah mendapat peringatan dari polisi karena 15 ribu orang telah menerima undangannya.

Seperti yang dikutip dari Reuters, kerumunan berjumlah sekitar 1.600 orang berada di depan rumah Tessa, yang akhirnya dijaga oleh 100 orang polisi mulai pukul 7 malam sampai 2 pagi. Rupanya gadis tersebut lupa untuk menandakan pesta ultahnya sebagai 'privat'.

Streiber mengatakan bahwa 11 orang telah dikenakan tuduhan karena sudah melakukan tindakan pengrusakan yang melanggar hukum.

"Kejadian tersebut pesta gagal yang terbesar. Ada beberapa yang memasang kembang api, meminum alkohol, dan melakukan tindakan vandalisme," ujar Streiber.

"Di Hamburg memang banyak diadakan pesta ulang tahun secara besar-besaran, namun hal itu dilakukan secara terorganisir. Sementara pesta ini mungkin merupakan pesta tak terorganisir yang terbesar," ungkapnya.




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9112439

Related Post



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar Di bawah ini Buat yang Belum Punya Akun Google/Blogger Bisa Di Ganti Dgn Anonymous

~ Berkomentarlah Dengan Sopan ~



Silahkan Share Bila Anda Menyukainya Artikel ini



    ~ Evan Saputra ~

    Welcome

    Halo..sahabat evanzip...mau bergabung dengan ku di facebook @evanosaputra-Twitter @Evan_say atau di Yahoo Messenger ku @evansaputra33 ehhh...yang udah kunjung jangan lupa isi Buku Tamu nya Ya,,,

    My Profil

    Follow Me

 

FIND US ON FACEBOOK

SAHABAT KU

Mengenalmu sangat menyenangkan

Follow by Email


BACK LINK

EVAN < Free Auto Backlinks From 1Malaysia backlinks referer Backlink Exchange Free Automatic Backlink Florists Links Free Auto Backlinks SEO Links Exchanges, Blog Link Building Service Text Backlink Exchanges Text Backlink Exchanges Free Counter Text Backlink Exchanges Free Auto Backlinks Text Backlink Exchanges Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Free Automatic Backlink Backlink Exchange Statistik Blog
Website Hit Counters
page counter