Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Evanzip - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini semoga dari sekian banyak postingan ada beberapa artikel yang bermanfaat buat anda

Sekilas Tentang Evanzip


Nama saya Evan Saputra, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us


Rabu, 23 Februari 2011

Pulau Tak Berpenghuni


Devon island, Kanada
Pulau ini lebih berupa "pulau padang pasir". Meskipun demikian, Devon Island tetap merupakan pulau di dunia 27 terbesar dan pulau tak berpenghuni terbesar di planet ini. Terletak di kepulauan Arktik Kanada barat laut Pulau Baffin, Pulau Devon memiliki luas 21.331 mil persegi (55.247 km ²).
Iklim brutal dingin kering telah membuat Pulau Devon wilayah pengujian yang sempurna untuk peneliti kehidupan masa depan di Mars. Ini bukan jenis tempat untuk hidup nyaman, dan akan membuat manusia kesulitan dalam banyak hal.
Maladewa
Kepulauan Maladewa adalah potret sebuah negara kepulauan, yang mencakup sekitar 1.190 pulau individu yang dibagi 5 sampai 10 pulau berpenghuni dan 20 sampai 60 yang tidak berpenghuni. Situasi unik geografi memungkinkan pengusaha di pulau-pulau berpenghuni untuk memberikan "liburan pulau terpencil" untuk wisatawan asing mencari untuk hidup sementara.


Aldabra
Pulau Aldabra adalah pulau karang terbesar kedua di dunia dengan total luas 60 mil persegi (155,4 km ²), dibagi menjadi empat pulau. Aldabra telah dikenal umat manusia selama berabad-abad, dimana namanya berasal dari bahasa Arab. Kelompok pulau ini terletak 265 mil (426,5 km) barat laut Madagaskar. Ibukota pulau ini, Mahé, ter lebiletak lebihh dari 700 mil (1,126.5 km) di timur. Sampai saat ini masih menjadi misteri mengapa Aldabra belum mampu mendukung bahkan pemukiman manusia kecil.

Pulau Aldabra adalah habitat salah satu kura-kura terbesar di dunia - sekitar 150.000 Kura-kura raksasa Aldabra (Dipsochelys dussumieri) berkeliaran bebas di sana. . Aldabra juga rumah bagi kepiting tanah terbesar di dunia, Kepiting Kelapa (Birgus latro).

Tetepare, Solomon.
Dikenal sebagai "pulau liar terakhir", Pulau Tetepare di Kepulauan Solomon telah tidak berpenghuni sejak pertengahan abad ke-19 ketika anggota suku asli melarikan diri ke pulau-pulau sekitarnya karena adanya ancaman meningkat dari headhunter. Pulau ini luasnya 45,5 mil persegi (118 km ²) dan merupakan pulau tak berpenghuni terbesar di kawasan barat Samudera Pasifik.
Pulau Tetepare telah dipantau sejak tahun 2002 oleh Tetepare Descendants Association (TDA), sebuah organisasi amal yang bertujuan untuk melestarikan pulau dari ilegal logging dan eksploitasi sumber daya lainnya untuk kepentingan generasi mendatang.

Rock Island, Palau
Pulau ini terkenal karena menjadi tempat shooting dari musim kesepuluh reality show Amerika "Survivor" pada awal tahun 2005. Rock Island (disebut Chelbacheb dalam bahasa Palauan asli) memiliki luas lahan total hanya 18 persegi mil (47 km ²) Pulau ini memiliki keanekaragaman ekologi.
Tempat yang indah dan subur ini mungkin tak berpenghuni hari ini tetapi tampaknya dulu sempat ada kehidupan manusia di sini. Salah satu contoh yang paling menarik adalah penemuan sisa-sisa kerangka "orang kecil".


Cocos Island, Kosta rika
Cocos Island terletak Galapagos utara, terhampar di Samudera Pasifik sekitar 340 mil (550 km) di lepas pantai barat Kosta Rika. Pulau seluas kira-kira 9,2 mil persegi (23,85 km ²) ini merupakan habitat dari rusa, babi, kucing, dan tikus. Perairan sekitar Cocos Island kaya akan oasis kehidupan laut.
Penulis Michael Crichton yang didasarkan dari novelnya Isla Nublar (dan kemudian film dan game) Jurassic Park di Pulau Cocos, menduga bahwa "Isla Nublar" adalah bahasa Spanyol untuk Pulau Berawan dan Cocos Island adalah satu-satunya pulau dekat Tengah atau Amerika Selatan dengan ekosistem hutan yang luas.

Mu Ko Ang Thong, Thailand
Mu Ko Ang Thong National Park (didirikan 1980) terdiri dari 42 pulau-pulau di Teluk Thailand. Meskipun taman secara keseluruhan meliputi 39,5 mil persegi (102 km ²), hanya 7 mil persegi (18 km ²) adalah lahan kering. "Ang Thong" berarti "Bowl of Gold", dan pulau-pulau menikmati cuaca yang hangat dan sinar matahari melimpah yang telah membuat kawasan wisata di provinsi Thailand Surat Thani begitu populer.
Pulau-pulau Mu Ko Ang Thong adalah lokasi dari The Beach dalam novel Alex Garland 1996 dan film 2000 dengan nama yang sama, dibintangi Leonardo DiCaprio.
Dari sudut pemikiran kamu semua,hotel paling tercantik di dunia mestilah hotel Burj al-arab,hotel Armani(baru dibuka di burj khalifa) dan juga hotel Emirates Palace di Abu Dhabi.memang tidak dinafikan tetapi kalau dipandang dar sudut persekitaran,hotel Salto Chico di Chile ini mempunyai keistimewaan yang tersendiri.Mempunyai kecantikan alam yang tiada tolok bandingnya.Jika selama ini anda tercari-cari kamar mewah berlapis bak diraja dengan melihat view yang begitu mengasyikkan,mungkin ini yang terbaik.

Hotel Salto Chico menjadi salah satu yang terbaik mungkin dari lokasinya yang menakjubkan.Lokasinya tidak susah untuk dicari kerana anda akan kesana melalui Santigo ke Punta Arenos,Chile.Anda akan disambut bagaikan raja setibanya dari airport dan dibawa dengan kenderaan mewah ke hotel tersebut.Setelah sampai di hotel,anda akan terpegun dengan keindahan bukan sahaja di luar hotel,malah di dalam hotel.Ini yang akan membuatkan percutian anda bagaikan bulan madu walaupun sudah berumur.

Anda akan menikmati perjalanan yang menyenangkan saat mengikuti acara eksplorasi yang diadakan oleh Hotel Salto Chico. The Lago Grey peninsular Walk adalah salah satu lokasi indah yang biasanya memakan masa setengah hari untuk menikmatinya. Jambatan gantung The Rio Pingo adalah yang paling menarik selain pemandangan dari Glacier Grey, gunung es, dan hutan lenga. Sementara Alturas Del Toro Walk adalah lokasi yang sempurna untuk acara full-day picnic. Anda akan terpegun dengan keindahan alam di Rio Paine dan Valle Río Serrano.


Kegiatan outdoor yang menarik adalah tradisi barbeque di Quincho dan jalan-jalan di sekitar Laguna Azul. Acara ini memakan masa satu hari dan di sini anda akan menikmati kambing guling sambil menikmati hidangan kehidupan liar seperti serigala, angsa, burung kondor, dan lainnya. Menaiki kapal boat menyeberangi Glacier Grey juga merupakan kenangan yang terindah sambil menikmati ngarai-ngarai, sungai, dan hutan dari berbagai sudut.

Dalam perjalanan yang panjang anda akan beristirahat sebentar di the Mirador del Toro Walk. Di sini Anda akan menemukan pemandangan indah dari the Conaf Park. Gunung-gunung Cerro Ferrier dan Cerro Donoso yang menjulang di Lago Toro dan Rio Serrano turut menciptakan scene yang indah. Ingin lebih, Anda mestilah mengikuti archaeological walk dari Guarderia Sarmiento menuju Guarderia Laguna Amarga. Di sini Anda akan menikmati pemandangan gunung-gunung karang dari zaman kuno dipadu dengan view landscape yang fantastik

Untuk yang menyukai menunggang kuda ada banyak lokasi di sini yang boleh dijelajahi seperti di dekat hutan di Río de las Chinas dan lokasi-lokasi lainnya seperti Estancia de Enero yang cantik pemandangannya untuk anda menghabiskan waktu sambil memacu kuda tunggangan. Di beberapa lokasi ini anda mungkin akan berjumpa dengan burung-burung kasawari dan juga mendengar teriakan-teriakan helang.




Terakhir, jika ingin sesuatu yang unik dari alam di Hotel Salto Chico, Anda tidak boleh tidak melihat Taman Nasional Torres del Paine. Disinilah akan dijumpai panduan sempurna berbagai macam flora, landscape yang indah, ditambah spesies-spesies wild-life. kawasan ini sudah termasuk sebagai Kawasan Warisan Dunia tahun 1978 oleh UNESCO, taman nasional yang berlokasi di Patagonia tengah ini membentang hingga seluas 242.242 hektar. Di sini lengkap dengan danau-danau, sungai, glaciers, dan air terjun untuk anda jelajahi. Jangan lupa juga untuk pergi ke desa El Calafate dan Perito Moreno di kawasan ini untuk melengkapi kunjungan Anda di Hotel Salto Chico.

Related Post



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar Di bawah ini Buat yang Belum Punya Akun Google/Blogger Bisa Di Ganti Dgn Anonymous

~ Berkomentarlah Dengan Sopan ~



Silahkan Share Bila Anda Menyukainya Artikel ini



    ~ Evan Saputra ~

    Welcome

    Halo..sahabat evanzip...mau bergabung dengan ku di facebook @evanosaputra-Twitter @Evan_say atau di Yahoo Messenger ku @evansaputra33 ehhh...yang udah kunjung jangan lupa isi Buku Tamu nya Ya,,,

    My Profil

    Follow Me

 

FIND US ON FACEBOOK

SAHABAT KU

Mengenalmu sangat menyenangkan

Follow by Email


BACK LINK

EVAN < Free Auto Backlinks From 1Malaysia backlinks referer Backlink Exchange Free Automatic Backlink Florists Links Free Auto Backlinks SEO Links Exchanges, Blog Link Building Service Text Backlink Exchanges Text Backlink Exchanges Free Counter Text Backlink Exchanges Free Auto Backlinks Text Backlink Exchanges Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Free Automatic Backlink Backlink Exchange Statistik Blog
Website Hit Counters
page counter