Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Evanzip - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini semoga dari sekian banyak postingan ada beberapa artikel yang bermanfaat buat anda

Sekilas Tentang Evanzip


Nama saya Evan Saputra, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us


Jumat, 20 Mei 2011

kata2 ngegombal bwat agan-agan biar tambah lenggeng hubunganya


hi agan-agan yg ska ngegombal,.,
ne ane ksi kta2 bwat ngegombal,.,

-Kamu tuh kaya kasur di hari libur, bikin aku ga mau lepas dari kamu.
-Lagi belajar apa? belajar jalan. biar ga kagok kalo jalan ke pelaminan bareng kamu entar.
-Lagi belajar apa? | Belajar ngitung, abis abang gak bisa ngitung berapa kali neng masuk ke pikiran abang.
-Lagi belajar apa? | Belajar sulap, buat nyulap hati abang supaya cinta ama eneng
-Jadi beneran kamu pengen ngeliat cinderrela yang cantik itu? Nih mumpung ada cermin
-Setiap deket kamu, aku pengen menjauh. Menjauh dari keramaian biar kita bisa berduaan
-Wah kamu hebat punya banyak rumah. Rumah kayu, rumah susun. | Iya nih, tinggal 1 yang kurang. Rumah tangga. Bikin yuk!
-Duluan mana ayam apa telur? | Yang pasti, dari dulu aku udah naksir kamu.
-Sayang, aku lagi PMS, nih | Loh, kamu kan laki-laki! | Pengen Menikahimu Segera
-Kamu apanya tawon sih? Bisa banget nyengat hati aku.
-Abang bingung nih mau masang cincin kimpoi dimana, abis semua jari jari eneng manis sih!
-Selamat hari ibuu! | loh sekarang kan bukan hari ibu | Gpp dong, kamu kan calon ibu buat anak-anakku nanti!
-Neng berani ikut arung jeram gak? | Berani dong! | Kalo arungi kehidupan rumah tangga sama abang, berani gak?
-Neng, pernah ikut gerak jalan? | Belom tuh bang | Nah kebetulan, yuk kita gerak jalan ke pelaminan!
-"Neng, yang nyanyi yolanda itu band apa sih?" "kangen, bang" "oh, sama dong. abang juga kangen sama neng"
-Boleh minta foto kamu lagi kehujanan? Aku mau nunjukin temenku kalo malaikat bisa kehujanan itu ada
-Kamu kerja dimana sih? Kok bisa sih ijin keluar 24 jam untuk hadir di hatiku?
-Mataku itu mata fotografer, makanya fokus aku tepat ke kamu. Abis terbiasa nyari objek indah.

silahkan di coba gan,.,.




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7769152

Related Post



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar Di bawah ini Buat yang Belum Punya Akun Google/Blogger Bisa Di Ganti Dgn Anonymous

~ Berkomentarlah Dengan Sopan ~



Silahkan Share Bila Anda Menyukainya Artikel ini



    ~ Evan Saputra ~

    Welcome

    Halo..sahabat evanzip...mau bergabung dengan ku di facebook @evanosaputra-Twitter @Evan_say atau di Yahoo Messenger ku @evansaputra33 ehhh...yang udah kunjung jangan lupa isi Buku Tamu nya Ya,,,

    My Profil

    Follow Me

 

FIND US ON FACEBOOK

SAHABAT KU

Mengenalmu sangat menyenangkan

Follow by Email


BACK LINK

EVAN < Free Auto Backlinks From 1Malaysia backlinks referer Backlink Exchange Free Automatic Backlink Florists Links Free Auto Backlinks SEO Links Exchanges, Blog Link Building Service Text Backlink Exchanges Text Backlink Exchanges Free Counter Text Backlink Exchanges Free Auto Backlinks Text Backlink Exchanges Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Free Automatic Backlink Backlink Exchange Statistik Blog
Website Hit Counters
page counter