Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Evanzip - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini semoga dari sekian banyak postingan ada beberapa artikel yang bermanfaat buat anda

Sekilas Tentang Evanzip


Nama saya Evan Saputra, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us


Senin, 30 Mei 2011

Hot !!! Jangan Ketipu sama Ajang Putri-putrian Gan!!



Kontes kecantikan telah berlangsung puluhan tahun dan setiap tahunnya kontes ini dibikin semakin besar dan meriah. Pesertanya pun semakin banyak dan semakin cantik.



Di balik kecantikan wajah dan keindahan tubuh yang dimiliki setiap kontestan, ternyata mereka melakukan usaha yang keras untuk bisa tampil seperti itu. Usaha keras yang dimaksud bukan berarti mahal, namun Anda akan terkejut jika mengetahui apa yang dilakukan kontestan agar terlihat cantik. Berikut ini rahasia dari balik panggung kecantikan, seperti yang dikutip dari carefair.

1. Belahan dada
Spoiler for wow:

Baik saat menggunakan pakaian renang atau gaun malam, para kontestan terlihat memamerkan dadanya yang berisi. Sebagian dari mereka ada yang melakukan implant, sisanya melakukan usaha lainnya agar terlihat berisi sementara.

Pembesaran payudara secara temporer ini biasanya dilakukan dengan memasukkan gel implant. Gel yang juga disebut sebagai 'chicken filets' karena bentuknya yang mirip ayam filets ini sangat mudah diaplikasikan dengan menyelipkan pada bra atau pakaian renang.

Cara lain yang digunakan untuk membuat dada lebih berisi adalah dengan menggunakan plester. Caranya dengan melilitkan plester di bagian bawah payudara beberapa lapis, sehingga lapisan plester menahan payudara seperti menggunakan push up bra.


2. Ekstensi
Spoiler for jadi panjang:

Jarang sekali peserta kontes kecantikan menggunakan rambut aslinya dalam kontes. Kebanyakan mereka menggunakan rambut palsu, mulai dari hair extentions hingga wig. Mereka melakukan ini untuk membuat rambut lebih bervolume dan lebih panjang.


3. Lem Bokong
Spoiler for biar nempel:

Jangan terkejut, lem untuk bokong memang ada. Biasanya lem ini digunakan saat menggunakan pakaian renang. Penggunaan ini bertujuan untuk menghindari pakaian renang mereka naik ke atas saat di panggung.

4. Senyum
Spoiler for heee:

Untuk mendapatkan senyum yang sempurna, para kontestan biasanya melakukan pemutihan gigi. Terlalu lama tersenyum bisa membuat bibir lengket dengan gigi, oleh karena itu mereka menggunakan sedikit petroleum jelly untuk mencegah hal tersebut dan untuk membuat gigi tampak mengkilap.


Nahh, udah tau kan sekarang



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5595964

Related Post



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar Di bawah ini Buat yang Belum Punya Akun Google/Blogger Bisa Di Ganti Dgn Anonymous

~ Berkomentarlah Dengan Sopan ~



Silahkan Share Bila Anda Menyukainya Artikel ini



    ~ Evan Saputra ~

    Welcome

    Halo..sahabat evanzip...mau bergabung dengan ku di facebook @evanosaputra-Twitter @Evan_say atau di Yahoo Messenger ku @evansaputra33 ehhh...yang udah kunjung jangan lupa isi Buku Tamu nya Ya,,,

    My Profil

    Follow Me

 

FIND US ON FACEBOOK

SAHABAT KU

Mengenalmu sangat menyenangkan

Follow by Email


BACK LINK

EVAN < Free Auto Backlinks From 1Malaysia backlinks referer Backlink Exchange Free Automatic Backlink Florists Links Free Auto Backlinks SEO Links Exchanges, Blog Link Building Service Text Backlink Exchanges Text Backlink Exchanges Free Counter Text Backlink Exchanges Free Auto Backlinks Text Backlink Exchanges Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Free Automatic Backlink Backlink Exchange Statistik Blog
Website Hit Counters
page counter