Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Evanzip - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini semoga dari sekian banyak postingan ada beberapa artikel yang bermanfaat buat anda

Sekilas Tentang Evanzip


Nama saya Evan Saputra, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us


Selasa, 05 Juli 2011

Sssttt..... 10 Aktor Korea Terfavorit

Saya penyuka serial korea.... ceritanya keren, sederhana dan selalu punya spirit ethos kerja yang luar biasa sebagaimana karakter orang Korea. Mereka juga orang yang sangat menghormati ibu. Ada juga sih negatifnya, mereka cenderung peminum. So dipilah aja mana yang baik, mana yang buruk. Ambil yang baik, buang yang buruk. Lumayan kalau hanya just for fun.

Mangga kalau mau kenalan


Pria kelahiran 4 Agustus 1987 ini berada di posisi pertama. Ia mulai mencuri perhatian saat berperan sebagai Kim Eun-Ho dalam serial 'Hwang Jin-i'. Tetapi, namanya semakin berkibar dan menjadi bintang idola sejak berperan sebagai Taekyung seorang rocker di serial 'You're Beautiful' bareng Park Shin Ye.

Jang Geun Suk juga dikenal sebagai artis serba bisa. Memulai karirnya sebagai model, kini ia mulai merambah dunia akting dan menyanyi. Ia pun berhasil di tiga bidang tersebut. Tawaran demi tawaran terus mendatangi pria berambut gondrong ini. Terakhir, ia berperan sebagai musisi di serial 'Mary Stayed Out All Night'. Kini, ia sedang bersiap-siap untuk berakting di film 'You're My Pet'.

Wajah cowok yang satu ini tentu saja tidak asing bagi publik tanah air. Wajah ganteng cowok kelahiran 10 November 1977 ini sudah sering wara-wiri di layar kaca dengan aktingnya yang ciamik. Dan yang paling mengesankan adalah aktingnya bersama Song Hye Kyo di serial yang terkenal mengharu biru 'Endless Love'.

Pria ini juga bermain dalam film yang hadir berkat kerjasama antara Korea-Jepang berjudul 'Friend'. Di film itu, Won Bin beradu akting dengan aktris terkenal Jepang, Kyoko Fukada. Kini, wajahnya memang belum terlihat membintangi serial Korea lagi. Won Bin sedang berkonsentrasi untuk go internasional menembus perfilman Hollywood.

Nama pria ini sebelumnya dikenal sebagai pentolan boyband Korea, SS501. Tetapi, aktingnya yang memikat di serial 'Boys Before Flowers' membuat pria kelahiran 6 Juni 1986 ini semakin terkenal. Perannya sebagai Ji Hoo di serial yang diproduksi berdasarkan komik Jepang 'Hana Yori Dango' ini membuat namanya semakin diperhitungkan.

Setelah sukses lewat serial yang juga mempopulerkan Lee Min Hoo, Kim Hyun Joong berperan di serial 'Playful Kiss'. Ia juga membintangi beberapa iklan.


Walaupun sempat membintangi beberapa serial, nama Lee Min Ho mulai dikenal publik sejak ia berperan sebagai Gun Jun Pyo di serial 'Boys Before Flowers'. Bungsu dari dua bersaudara ini kini menjadi artis yang terkenal.

Namanya tak hanya dikenal publik Korea saja tetapi juga di beberapa negara Asia lainnya termasuk di Indonesia. Pria kelahiran 22 Juni 1987 ini memang sudah menjadi artis terkenal. Dan namanya semakin populer sejak tampil di serial 'Personal Taste'.

Aktingnya di serial itu membuat kemampuan akting pria yang pernah mengalami kecelakaan ini semakin diperhitungkan. Saat ini ia sedang mempersiapkan diri untuk syuting drama terbarunya 'City Hunter'. Sama dengan aktor Korea lainnya, Lee Min Ho juga memiliki cita-cita untuk go internasional. Ia pun mulai mempersiapkan sejak dini termasuk kursus bahasa Inggris.

Ia adalah salah satu aktor senior. Namanya dikenal publik tanah air sejak membintangi serial 'Winter Sonata' dengan aktris Choi Ji Woo. Tetapi, sebelumnya ia juga sudah berhasil mencuri perhatian publik Korea lewat peran-perannya di 'Sunny Place of The Young' dan 'First Love'.

Penampilannya yang terkesan pendiam membuat dirinya menjadi pujaan para wanita. Para penggemarnya memiliki panggilan khusus untuk pria kelahiran 29 Agustus 1972. Penggemarnya memanggil Bae Yong Jun dengan sebutan BYJ.


Sebenarnya Rain dikenal sebagai penyanyi R&B Korea. Tetapi, ia juga memiliki bakat akting. Dan ia tak menyia-nyiakan bakatnya tersebut. Ia memberanikan diri untuk menunjukkan kemampuan aktingnya. Perannya yang paling terkenal dan mencuri perhatian adalah saat berperan sebagai Lee Young Jae di 'Full House'.

Rain juga berhasil mencuri perhatian di Hollywood lewat aktingnya di film 'Speed Racer' dan 'Ninja Assasin'. Meski demikian, ia tak lupa untuk berperan di serial Korea. Ia baru saja membintangi serial 'Fugitive'.

Ia akan segera mengikuti wajib militer pada tahun ini. Namun, sebelum masuk kamp militer pada September nanti, Rain menggunakan kesempatan itu untuk membintangi film berjudul 'Red Muffler'. Di film ini, pemilik nama Jeong Ji Heon ini berperan sebagai pilot pesawat tempur. Film ini akan dirilis pada November mendatang.
Meski namanya belum setenar aktor-aktor lainnya, akting Kim Bum juga mendapat perhatian publik. Aktor kelahiran 7 Juli 1989 ini berhasil mendapatkan tempat di hati penggemarnya saat ia berperan di serial 'East of Eden'. Gara-gara perannya itu, Kim Bum masuk nominasi sebagai Aktor Terpopuler di ajang Baeksang Arts.

Pria yang mendapat julukan pemilik senyum maut ini semakin dikenal setelah berperan sebagai So Yi Jeong di serial 'Boys Before Flowers' bersama Lee Min Ho dan Kim Hyun Joong serta Kim Joon.

Dari situ, kemudian Kim Bum mendapatkan tawaran untuk membintangi serial 'Dream' dan 'The Woman Who Still Wants To Get Married'. Ia juga pernah mengunjungi Indonesia dan bertemu para fans setianya di tanah air.

Joo Jin Mo dikenal sejak berakting di serial 'Dream'. Di serial tersebut, ia beradu akting dengan Kim Bum. Pria kelahiran 11 Agustus 1974 ini aktingnya juga bisa dilihat dalam serial 'Fashion 70' dan Bicheonomu'.

Pria berdarah Korea-Amerika Serikat ini mendapat pujian aktingnya berkat perannya di serial 'East of Eden'. Aktor kelahiran 29 Agustus 1981 ini juga membintangi serial 'Witch Amusement'. Dan serial terbarunya yang sedang ditayangkan berjudul 'Fall In Love'.

 

Kwon Sang Woo dikenal publik lewat peran karakternya Lee Joon Hee dan Oh Dae San dalam serial 'Cinderella Man'. Pria kelahiran 5 Agustus 1976 ini juga membintangi serial 'Stairway to Heaven' dan 'Sad Love Story'.

Related Post



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar Di bawah ini Buat yang Belum Punya Akun Google/Blogger Bisa Di Ganti Dgn Anonymous

~ Berkomentarlah Dengan Sopan ~



Silahkan Share Bila Anda Menyukainya Artikel ini



    ~ Evan Saputra ~

    Welcome

    Halo..sahabat evanzip...mau bergabung dengan ku di facebook @evanosaputra-Twitter @Evan_say atau di Yahoo Messenger ku @evansaputra33 ehhh...yang udah kunjung jangan lupa isi Buku Tamu nya Ya,,,

    My Profil

    Follow Me

 

FIND US ON FACEBOOK

SAHABAT KU

Mengenalmu sangat menyenangkan

Follow by Email


BACK LINK

EVAN < Free Auto Backlinks From 1Malaysia backlinks referer Backlink Exchange Free Automatic Backlink Florists Links Free Auto Backlinks SEO Links Exchanges, Blog Link Building Service Text Backlink Exchanges Text Backlink Exchanges Free Counter Text Backlink Exchanges Free Auto Backlinks Text Backlink Exchanges Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Free Automatic Backlink Backlink Exchange Statistik Blog
Website Hit Counters
page counter