Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Evanzip - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini semoga dari sekian banyak postingan ada beberapa artikel yang bermanfaat buat anda

Sekilas Tentang Evanzip


Nama saya Evan Saputra, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us


Minggu, 16 Januari 2011






Siswi kelas 2 SMP digondol pria kenalan di facebook sudah seminggu hingga Rabu (17/11) belum pulang. Polisi yang menerima laporan orangtua siswi pun sedang mencari tahu keberadaan pria tersebut. Kasus pemanfaatan jejaring sosial facebook untuk hal negatif ini seakan sudah terulang untuk kesekian kalinya. Siswi di SMPN 02 Kota Bekasi, sebut saja Dewi (15) sudah seminggu hilang belum ditemukan.




Waspada, banyak rayuan gombal buaya darat beredar di Facebook yang mengincar korban cewek lugu yang masih polos
Dikabarkan warta kota, siswi tersebut rajin buka facebook di warnet yang tak jauh dari rumah tinggalnya kawasan Margahayu, Bekasi Timur. Insyafri (42) dan Elidar (33) orangtua siswi tersebut sudah mencari-cari sejak Rabu pekan lalu anaknya tidak pulang. Ada dugaan Dewi dibawa kabur oleh pria kenalannya di facebook.
“Dia memang biasa buka-buka facebook di warnet depan rumah, tapi seringnya nggak sampai lama sudah saya panggil pulang,” ungkap Insyafri. Pemilik Rumah Makan Padang Matoe Alie itu menuturkan, anak perempuannya itu pamit ke sekolah pada Rabu (10/11) pagi. Seperti biasanya, usai mencium tangan ayahnya, Dewi jalan kaki ke sekolah yang hanya berjarak sekitar 500 meter dari rumahnya.
Hingga pukul 13.30, rupanya Dewi tak pulang ke rumah. Insyafri yang mengirim pesan pendek ke telepon seluler anaknya itu tak juga berbalas. “Saya langsung cari dia ke sekolah siang itu juga, tapi sudah nggak ada. Kata teman-temannya, dia sudah pulang. Kami tunggu sampai malam, tak pulang juga” ujar Insyafri.
Rupanya, pesan pendek Insyafri itu dibalas keesokan harinya, namun bukan Dewi sendiri yang menulis, melainkan seseorang yang mengaku bernama Rizki. “Saya sempat tanya, lu butuh apa, duit? Bilang saja sama istri saya. Tapi dia malah membalas begini, “Saya butuh anak bapak, anak bapak saja yang bodoh mau dirayu-rayu” kata Insyafri membacakan pesan pendek dari Rizki itu.
Mendapati pesan pendek itu, lelaki asal Padang Pariaman ini pun segera melaporkannya ke Mapolsek Bekasi Timur. Insyafri juga berusaha menemui sendiri beberapa teman sekolah anaknya untuk mencari tahu siapa Rizki itu. Dari keterangan mereka, diperoleh keterangan bahwa RIzki bukan teman satu sekolah Dewi. Lelaki muda itu sudah tamat SMA namun tidak diketahui pekerjaannya. Sejumlah teman Dewi menyebutkan, Rizki tinggal di Perumahan Wisma Asri (Sumber)



sumber:Ruanghati.com

Related Post



1 komentar:

  • Anonim

    -MODUSNYA BUKAN MERAYU KORBAN, TETAPI DIJEBAK.
    -FACEBOOK BUKAN MEDIA KOMUNIKASI RAYUANNYA, TETAPI SBG MEDIA UTK MENGANCAM KORBAN DGN MENAMPILKAN PRODUK JEBAKANNYA (REKAMAN FOTO ATAU VIDEO HASIL KOLABORASI HIDEN CAMERA DGN MENTAL PAPARAZI)
    -JADI KORBAN TDK DIRAYU MELALUI FACEBOOK (ARGUMEN PENGALIHAN), TAPI DIANCAM MELALUI FACEBOOK UTK MENURUTI KEMAUAN SI BONDET, KORBAN DIKENDALIKAN SECARA KONDUSIF UTK DIJUAL DALAM MAFIA PERBONDETAN (BISNIS YG MENDATANGKAN KEUNTUNGAN BESAR SETELAH NARKOBA)
    -MAKANYA KORBAN UMUMNYA MENGHILANG LAMA SETELAH FACEBOOKAN DAN KETIKA KEMBALI AKAN BERSIKAP MENUTUP DIRI.
    -KESIMPULANNYA : LEBIH MUDHOROTNYA KETIMBANG MANFAAT YG DIDAPAT DARI FB.

  • Poskan Komentar

    Silahkan Berkomentar Di bawah ini Buat yang Belum Punya Akun Google/Blogger Bisa Di Ganti Dgn Anonymous

    ~ Berkomentarlah Dengan Sopan ~



    Silahkan Share Bila Anda Menyukainya Artikel ini



      ~ Evan Saputra ~

      Welcome

      Halo..sahabat evanzip...mau bergabung dengan ku di facebook @evanosaputra-Twitter @Evan_say atau di Yahoo Messenger ku @evansaputra33 ehhh...yang udah kunjung jangan lupa isi Buku Tamu nya Ya,,,

      My Profil

      Follow Me

     

    FIND US ON FACEBOOK

    SAHABAT KU

    Mengenalmu sangat menyenangkan

    Follow by Email


    BACK LINK

    EVAN < Free Auto Backlinks From 1Malaysia backlinks referer Backlink Exchange Free Automatic Backlink Florists Links Free Auto Backlinks SEO Links Exchanges, Blog Link Building Service Text Backlink Exchanges Text Backlink Exchanges Free Counter Text Backlink Exchanges Free Auto Backlinks Text Backlink Exchanges Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Free Automatic Backlink Backlink Exchange Statistik Blog
    Website Hit Counters
    page counter