Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Evanzip - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini semoga dari sekian banyak postingan ada beberapa artikel yang bermanfaat buat anda

Sekilas Tentang Evanzip


Nama saya Evan Saputra, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us


Sabtu, 16 April 2011

3 Paket Wisata Paling Mahal di Dunia



Bagi yang ingin berlibur dengan dana yang sangat besar ,bisa melihat tempat2 mahal berikut ini:
1. House of Bourbon, Paris
Tak lain tujuannya adalah Menara Effel yang terkenal romantis, di kota ini Anda pun masih bisa mendapatkan pengalaman baru di The Royal House of Bourbon, Paris.
Dengan mengeluarkan uang sebesar US$ 300 hingga US$ 1.800 mungkin lebih (Rp2,7 juta -Rp16,2 juta) per jam, Anda bisa bermalam dan menghabiskan waktu selama satu minggu di The Royal House of Bourbon. Harga paket itu sudah termasuk biaya inap, sstu setelan pakaian utama Rit.Anda tidak akan bosan karena akan diberikan fasilitas yang beragam.
Yang jelas sangat romantis
2. Heli-skiing, Kanada
Di negara Kanada ,ada wisata yang memacu adrenalin anda.
yaitu dimana anda akan dilepaskan dari helikopter dan lansung meluncur dengan sky di padang salju .
bagi anda yang suka tantangan , wisata ini wajib dicoba
Dengan harga sekitar US$ 21 ribu atau sekitar Rp190 juta, Anda bisa bermain ski selama seminggu dan melakukan perjalanan tempat-tempat wisata di Kanada, seperti Monashee, Selkirk, dan Kootenay. Adapun pelayanan lainnya di hari ke empat berupa perawatan tubuh yang diberikan oleh Halcyon Hot Springs Village dan Spa.
Lengkap dan menguras kantong
3. Kebun Binatang Antartika
Berbeda dengan kebun binatang lainnya,
Binatang – binatang di sini adalah binatang yang unik tentunya yang hidup di antartika.
Tidak mudah untuk mendapatkan binatang ini ,kalau tidak di antartika
Pengunjung hanya berlangsung selama sepuluh hari dan Anda perlu membayar biaya sekitar US$ 30.000 atau Rp270 juta per orang.
Ada atraksi yang akan ditampilkan di White Desert adalah menyaksikan perkumpulan penguin salju, bermain ice skating hingga pendakian gunung dan lain sebagainya.
Gimana ,sudah siap berlibur hari ini ?
bagi yang tidak ingin keluar uang dari dompet,dapat berlibur di taman – taman kota , dari pada libur mahal – mahal mending buat amal bukan begitu ?




sumber :http://dunia-panas.blogspot.com/2010/11/3-tempat-wisata-paling-mahal-di-dunia.html

Related Post



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar Di bawah ini Buat yang Belum Punya Akun Google/Blogger Bisa Di Ganti Dgn Anonymous

~ Berkomentarlah Dengan Sopan ~



Silahkan Share Bila Anda Menyukainya Artikel ini



    ~ Evan Saputra ~

    Welcome

    Halo..sahabat evanzip...mau bergabung dengan ku di facebook @evanosaputra-Twitter @Evan_say atau di Yahoo Messenger ku @evansaputra33 ehhh...yang udah kunjung jangan lupa isi Buku Tamu nya Ya,,,

    My Profil

    Follow Me

 

FIND US ON FACEBOOK

SAHABAT KU

Mengenalmu sangat menyenangkan

Follow by Email


BACK LINK

EVAN < Free Auto Backlinks From 1Malaysia backlinks referer Backlink Exchange Free Automatic Backlink Florists Links Free Auto Backlinks SEO Links Exchanges, Blog Link Building Service Text Backlink Exchanges Text Backlink Exchanges Free Counter Text Backlink Exchanges Free Auto Backlinks Text Backlink Exchanges Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo Free Automatic Backlink Backlink Exchange Statistik Blog
Website Hit Counters
page counter